Agustus 21, 2017

Man United Akan Segera Umumkan Perpanjangan Kontrak Ibrahimovic.


AGEN BOLA SBOBET - Klub raksasa Liga Premier Inggris, Man United dikabarkan dalam waktu dekat ini akan memberikan kontrak baru untuk mantan Striker terbuang mereka, Zlatan Ibrahimovic. Hal tersebut diyakini dengan proses pemulihan yang dilakukan oleh sang pemain tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Ibra didatangkan Man United dari PSG pada musim panas lalu dengan free transfer. dimusim perdananya bersama Man United, Ia tampil perkasa untuk man united. sepanjang musim 2016-2017 ia tercatat menciptakan 28 gol dari 46 pertandingan yang ia Lakoni bersama Man United.

Namun sayangnya, Nasib pemain asal Swedia itu tidak seperti yang diinginkan. Ia mengalami cedera dipenghujung Kompetisi Liga Premier Inggris. Ibra sendiri mengalami cedera lutut parah sehingga Ia harus naik ke meja hijau. dengan begitu, Ibra sendiri langsung divonis akan absen hingga tahun depan, tepatnya pada januari.

Dengan cedera yang dialami oleh sang pemain, Pihak Klub langsung tidak memperpanjang kontraknya yang berakhir pada juni lalu. dengan tidak diperpanjangnya kontrak sang pemain, Manajer Man United, Jose Mourinho segera mendatangkan Striker Anyar. Sebelumnya Mourinho ingin mendatangkan Alvaro Morata, namun Pihak Real Madrid mengulur waktu untuk Man United, maka dari itu, Man United memutuskan untuk mencari pemain lain, yakni Eks bomber Everton, Romelu Lukaku.

Meski tidak diperpanjangnya kontrak Ibra, Man United masih bertanggung jawab atas apa yang dialami Ibra. Sehingga hubungan dari keduabelah pihak masih Harmonis. dan Ibra masih bisa melakukan rehabilitasi di Pusat latihan Milik Man United.

Dan Kabar teranyar menyebutkan bahwa Pihak Man United akan memberikan kontrak baru untuk Ibrahimovic dalam pekan ini. hal tersebut lantaran kondisi dari sang pemain diperkirakan sudah berangsur pulih. Pemulihan Ibra saat ini lebih cepat dari perkiraan sebelumnya yang menyebutkan bahwa sang pemain baru akan bisa bermain pada tahun mendatang.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen