Agustus 01, 2017

Man United Akan Segera Perpanjang Kontrak Duo Spanyol ini.


AGEN BOLA SBOBET - Klub Raksasa Liga Premier Inggris, Man United dikabarkan akan segera memberikan kontrak baru kepada dua pemain asal Spanyol mereka, yakni Juan Mata dan juga Ander Herrera. Seperti yang sudah diketahui, Kedua pemain tersebut sama-sama berkebangsaan Spanyol dan juga memiliki Posisi yang sama. namun Juan Mata lebih sering dipasang sebegai Gelandang Serang untuk membantu Lini depan Man united, sementara Herrera dipassang sebagai Gelandang bertahan.

Seperti yang sudah diketahui, Juan mata diboyong oleh Man United dari Chelsea pada Januari 2014 lalu lantaran dirinya tidak masuk atau kalah saing dengan rekan-rekannya saat Juan Mata masih berseragam Chelsea dan ditangani oleh Jose Mourinho pada saat itu. setelah tidak masuk dalam Skuat Mourinho, Mata lantas tidak mendapat jata bermain dan akhirnya mata meminta untuk dilepas pada Man United.

Setelah membela Man United selama satu setengah tahun, Jose Mourinho kembali lagi menjadi pelatih Mata di Man United, tepatnya tahun 2016 lalu. Sejak kedatangan Mourinho, Mata diprediksi akan hengkang lagi ke Klub lain karena hubungan yang tidak baik dengan sang manajer dan juga akan sangat sulit mendapatkan posisi utama di Skuat Man United. Namun siapa sangka bahwa Mata malah menjadi pemain penting untuk Man United ditangan Mourinho.

AGEN TARUHAN TERPERCAYA - Seperti yang sudah diketahui, Sepanjang Musim 2016-2017 lalu, Juan Mata mengemas total 10 gol disemua kompetisi untuk Man United, serta ikut serta dalam mengantarkan Man United kembali bermain di Liga Champions musim depan setelah Man United berhasil mengalahkan Ajax di Final Liga Europa 2016-2017.

Sementara Ander Herrera juga tidak kalah pentingnya dengan Juan Mata, Mantan Pemain Athletic Bilbao itu kini menjadi andalan dari Manajer asal Portugal itu, Jose Mourinho. Dan Untuk kontrak kedua pemain tersebut bersamaan akan habis pada Juni tahun depan.

Dengan banyaknya kontribusi yang dilakukan kedua pemain tersebut ke Klub, maka menurut kabar setempat bahwa Pihak Klub akan segera memperpanjang kontrak kedua pemain tersebut. Namun Man united dikabarkan akan lebih mengkhususkan kontrak Herrera, sebab Herrera kini sedang diincar banyak Klub, termasuk Raksasa Spanyol, barcelona.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen