Agustus 19, 2017

Man United Akan Melepaskan David De Gea, Jika Ini Yang Terjadi.


AGEN BOLA SBOBET - Man United dikabarkan akan melepaskan kiper Utama mereka, David De Gea ke Real Madrid. Namun hal tersebut akan terjadi setelah mereka mendapatkan kiper Muda milik AC Milan, Gianluigi Donnarumma pada bursa transfer musim panas depan.

Seperti yang sudah diketahui, Real Madrid sudah sejak lama menginginkan Kiper milik man United itu. bahkan Real Madrid tinggal selangkah lagi sudah resmi mendapatkan sang kiper itu jika tidak terganjal dengan administrasi pada bursa transfer musim panas 2015 lalu.

De Gea sendiri yang gagal hengkang ke Real Madrid pada musim panas 2015 lalu, lantas langsung memperpanjang kontraknya bersama Man United hingga 2019 mendatang. meskipun De Gea sudah memperpanjang kontraknya bersama Man United, Pihak Real Madrid dikabarkan tidak putus asa mengejar kiper asal Spanyol itu, dan pihak Madrid akan mencoba mengajukan panawaran untuk sang kiper pada musim panas mendatang.

Namun, manajer Man united, jose mourinho menegaskan bahwa ia tidak akan melepaskan sang kiper kemanapun jika mereka belum mendapatkan pengganti dari kiper berusia 26 tahun tersebut. salah satu penjaga gawang yang diyakini bisa menggantikan De Gea ialah Kiper Milik AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Sebelumnya muncul kabar bahwa kiper muda Italia itu ingin hengkang dari AC milan. dan hal tersebut memang benar adanya. dan Syarat dari Donnarumma itu untuk hengkang dari san siro ialah jika AC Milan tidak lolos ke Liga champions, maka Donnarumma dikabarkan akan segera hengkang pada musim depan. dengan hal ini, Man United akan memanfaatkan situasi yang sedang terjadi pada Skuat AC Milan.

Sementara De Gea sendiri juga dikabarkan ingin kembali ke kampung halamannya. seperti yang sudah diketahui, De gea didatangkan Man United dari Atletico Madrid pada musim panas 2011 lalu. sejak kedatangannya ke Old Trafford hingga sekarang, De Gea sudah tercatat tampil sebanyak 271 pertandingan dan mencatat 97 Clean Shet selama ia membela Man United.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen