Agustus 09, 2017

Man United Akan Kembali Berjaya Dimusim 2017-2018.


AGEN BOLA SBOBET - Klub Raksasa Liga Inggris, Man United dikabarkan akan kembali berjaya dimusim 2017-2018 ini. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh mantan Kapten man United, Gary Neville. Neville sangat optimis jika Mantan Klubnya itu akan meraih kembali kesuksesan Klub Berjuluk Setan Merah itu setelah ditinggalkan oleh Sir Alex Ferguson.

Keyakinan Neville itu sendiri dilihat dari perkembangan Man United dalam merekrut pemain dibursa transfer musim panas ini. Hingga saat ini, Man United sudah mendatangkan tiga pemain, yakni Romelu Lukaku, Victor Lindelof, Nemanja Matic. Untuk mendatangkan ketiga pemain tersebut ke Old Trafford, Man United harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit, yakni sekitar 150 Juta Pounds.

Namun Menurut kabar media Inggris, bahwa Man United dikabarkan tidak hanya akan puas dengan mendatangkan tiga pemain saja dimusim panas ini. dan man united diprediksi akan mendatangkan satu pemain lagi sebelum bursa Transfer musim panas ini. Man United dikabarkan tidak akan takut menghamburkan banyak uang demi memperbaiki Klubnya yang pada musim lalu hanya berhasil finish diposisi ke enam Liga Inggris.

[ Winning855.org - Master Agent Betting Online Terpercaya

Namun dengan kehadiran tiga pemain itu saja, man united sudah menjadi lebih kuat lagi. dan Menurut dari Neville bahwa Man United akan kembali bersaing untuk mendapatkan Gelar Liga Premier Inggris. Hal tersebut dikarenakan Man United yang ditangani oleh Mourinho dengan skuat yang diinginkan oleh sang pelatih. Maka itu akan menjadi kesuksesan Man United dimusim 2017-2018.

"Kini man United terlihat lebih kuat setelah kedatangan Lukaku, Lindelof, dan juga matic. Menurut saya ada perkembangan yang bagus dari musim lalu yang meraka tampil buruk di liga. namun untuk musim depan, mereka akan kembali menjayakan nama Manchester United." Kata Neville.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen