Agustus 07, 2017

Man United Akan Dibeli Oleh Perusahaan Asal Tiongkok ?


AGEN BOLA SBOBET - Akhir-akhir ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa Klub raksasa liga Inggris, Man United akan dibeli oleh Perusahaan besar asal Tiongkok. dan kabar tersebut sudah beredar luas dengan penyebutan yang sama, jika Perusahaan asal Tiongkok itu ingin membeli saham Man United yang kini dipegang oleh Keluarga Glazers.

Namun menurut kabar dari media Tiongkok, bahwa pihak Ping An Grup yang dikabarkan akan membeli saham man United itu membantah semua rumor yang beredar tersebut. Ping An Grup menegaskan jika mereka sama sekali tidak tertarik untuk membeli klub Raksasa Liga Inggris itu.

Berbeda dengan Media Tiongkok, Media Inggris mengonfirmasikan bahwa jumlah pemegang saham Man United sudah melakukan pembicaraan serta komunikasi dari pihak Tiongkok terkait Pembelian saham Man United tersebut. Namun semua tetap dibantah oleh Ping An Grup.

[ Winning855.org - Master Agent Betting Online Terpercaya ]

"Informasi yang beredar itu semuanya tidak benar adanya. dan ingin saya katakan jika Ping An Grup sama sekali tidak terlibat apapun terkait pembelian sahan Man United." Kata Sheng Ruisheng, Selaku Juru Bicara Ping An Grup.

"Dan Tuan Ma selaku Chaierman serta SEO Ping An-Red diketahui sama sekali tidak ada saham di Man United. jadi jangan terlalu percaya dengan rumor yang beredar. Sebagai Sebuah Perusahaan ternama, kami akan merilis Pernyataan Resmi dalam waktu dekat ini." Tandas Sheng.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen