Agustus 17, 2017

Liverpool Siap Lepas Coutinho Ke Barcelona, Asal Barca Lepas Pemain Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Salah satu klub Liga Premier Inggris, Liverpool dikabarkan siap untuk melepas Bintang mereka, Philippe Coutinho ke Rakasasa Liga Spanyol, Barcelona. Namun Liverpool dikabarkan siap untuk melepas bintang mereka asalkan pihak Liverpool juga bersedai untuk melepas Ivan Rakitic ke Anfield.

Seperti yang sudah diketahui, Barcelona memang sudha lama mengincar pemain asal Brasil itu, Bahkan Barcelona sudha mengajukan penawaran sebanyak dua kali untuk Coutinho. Namun tawaran tersebut ditolak oleh pihak Liverpool. Barcelona yang ngebet untuk mendatangkan sang pemain lantaran Barca ingin mengisi kekosongan posisi yang ditinggal oleh Neymar yang hengkang ke PSG.

Setelah ditolak dua kali, Pihak Barcelona dikabarkan akan mengajukan penawaran terakhir yang dipercayai akan lebih besar dari tawaran-tawaran sebelumnya. dan untuk sang pemain itu sendiri, sudha mengonfirmasikan bahwa dirinya sudah kepincut untuk bermain dengan Klub Catalan itu dan ia juga sudha mengajukan permohonan transfer ke pihak Liverpool. Coutinho juga dikabarkan memaksakan transfernya dengan Cara akan mogok bermain untuk Liverpool.

Dengan apa yang dilakukan oleh sang pemain, Liverpool kini dikabarkan siap untuk melepas sang pemain ke Barcelona. dan Liverpool kini sedang mencoba untuk mempertimbangkan penawaran serta pelepasan Coutinho itu. dan Liverpool juga dikabarkan Jika mereka tidak akan melepas Coutinho dengan begitu saja.

Menurut kabar media setempat bahwa Liverpool ingin Barcelona menebus Coutinho dengan uang saja, Liverpool juga meminta Pihak Barcelona untuk melepas Rakitic ke Anfield guna untuk mengisi posisi yang akan ditinggalkan oleh Coutinho nantinya. dan Untuk Rakitic sendiri juga dikabarkan tertarik untuk bermain di Liga inggris bersama Liverpool. dan sang pemain juga sudha siap untuk pindah ke Anfield dimusim panas ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen