Agustus 29, 2017

Liverpool Resmi Dapatkan Pemain RB Leipzig, Naby Keita.


AGEN BOLA SBOBET - Liverpool dikabarkan sudah mendapatkan atau sudha mencapai kesepakatan dengan RB Leipzig terkait transfer Naby Keita. Untuk mendapatkan sang pemain, Liverpool dikabarkan harus mengeluarkan dana sebesar 48 Juta pounds agar mendapatkan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Dan angka transfer tersebut telah melewati nilai transfer rekor pemain termahal Liverpool, Andy Carrol yang hanya 35 Juta Pounds. Liverpool mendatangkan Andy Carrol dari Newcastle pada musim 2011 lalu. dan pada musim itu, Liverpool membayar Newcastle dengannilai 35 Juta Pounds. Dan kini Liverpool mendatangkan pemain muda milik Leipzig dengan nilai transfer 48 Juta Pounds.

Seperti yang sudah diketahui, Keita sendiri sudah menjadi incaran dari manajer Liverpool, Jurgen Klopp dimusim panas ini. namun untuk mendatangkan sang pemain, Liverpool harus berusaha keras, sebab diketahui sebanyak dua kali penawaran dari Liverpool selalu di tolak oleh Leipzig. Sebab Leipzig tidak ingin melepas pemain terbaik mereka.

Namun kini Leipzig dikabarkan tidak akan bisa menolak untuk tidak melepaskan pemain tersebut. Hal tersebut lantaran penawaran yang fantastis dari Liverpool itu membuat Leipzig luluh. meskipun begitu, leipzig masih bisa menggunakan jasa pemain berusia 22 tahun tersebut dimusim panas ini. Menurut laporan, bahwa Keita baru akan berseragam Liverpool pada musim panas 2018 mendatang.

Seperti yang sudha diketahui, dimusim panas ini, Liverpool sudah mendatangkan beberapa pemain seperti, Mohammed salah, Andrew Robertson dan juga Dominic Solanke. meskipun sudha mendatangkan pemain-pemain tersebut, Liverpool masih ingin mendatangkan Gelandang milik AS Monaco, Thomas Lemar. Liverpool juga sudah mengajukan penawaran sebesar 60  Juta Pounds untuk Lemar, namun hingga kini pihak AS Monaco belum menanggapi tawarana tersebut. Maka dari itu, Pihak Liverpool kini tinggal menunggu Respon dari AS Monaco sebelum ditutupnya bursa transfer musim panas ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen