Agustus 14, 2017

Liverpool Beri Signal Untuk Barcelona Terkait Philippe Coutinho.


AGEN BOLA SBOBET - Kabar hangat masih mengarungi klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona. sebelumnya publik sudha dikejutkan dengna transfer Neymar ke PSG dengan nilai transfer sebesar 222 Juta Pounds. Dan kini publik juga akan kembali dikejutkan dengan Kedatangan Coutinho dari Liverpool. Menurut dari kabar setempat, transfer Coutinho akan terjadi diawal pekan ini.

Menurut kabar dari media Inggris, Coutinho kini sedang mempersiapkan kepindahannya ke Camp Nou. Hal tersebut memunculkan rumor saat Coutinho tidak kelihatan saat latihan menjelang bergulirnya Liga Premier Inggris, pertengahan pekan lalu. Dan Coutinho juga tidak bermain saat Liverpool ditahan imbang Watford, akhir pekan lalu.

Sebelumnya pihak Barcelona sudah mengajukan penawaran untuk Coutinho, Namun penawaran tersebut ditolak oleh pihak Liverpool. bahkan pihak Liverpool juga sudah mengeluarkan pernyataan resmi mereka lewat akun Resmi Liverpool bahwa mereka tidak akan melepas Bintang asal Brasil itu dan tidak akan menghiraukan penawaran-penawaran dari tim manapun.

Meskipun pihak klub mengatakan tidak akan melepas sang pemain, Namun apa daya jika sang pemain sudah kepincut untuk segera bergabung dengan barcelona. dan sang pemain juga sudah mengajukan permohonan transfer  yang membuat kondisi Liverpool kini semakin terpojok.

Sebelumnya sudha tidak ada kabar lagi tentang Coutinho, namun pihak Liverpool dikabarkan memberikan kode untuk Barcelona jika mereka akan melepaskan sang pemain ke Barcelona. Hal itu dilakukan pihak Liverpool dengan Mencopot semua Poster Coutinho yang sebelumnya terpampang jelas di depan toko Resmi milik Klub, di Anfield.

Sementara Barcelona juga sudha ngebet untuk mendatangkan sang pemain guna untuk menggantikan neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain. bahkan pihak Barcelona yang memang sedang membutuhkan pemain untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggal Neymar itu. dan Barcelona siap untuk mengajukan penawaran untuk Pemain asal brasil itu dengan nilai 100 Juta Euro.

Menurut kabar media setempat, Coutinho bukan pemain asal Brasil yang terakhir akan digaet oleh Pihak Barcelona. namun ada lagi Bintang brasil lainnya yang dikabarkan akan segera menyusul ke Camp Nou, yakni Paulinho. Pemain Guangzhou Evergrande itu dikabarkan akan segera bergabung dengan Barcelona dan ia akan terbang ke Barcelona pada 14 Agustus 2017 hari ini guna untuk merampungkan kepindahannya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen