Agustus 01, 2017

Liga Champions Akan Lebih Kompetitif Karena Ada Chelsea Dan Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Tinggal Menghitung hari babak baru dalam dunia sepakbola akan bergulir. dan yang menjadi sorotan ialah Liga Champions. Di Liga Champions menurut dari Manajer Bayern Munich, Carlo Ancelotti akan lebih sulit lagi dari pada musim-musim sebelumnya. Sebab dimusim ini, klub-klub Besar Liga inggris akan kembali mengikuti ajang paling bergengsi di Eropa itu.

Seperti yang sudah diketahui, Dua klub liga Inggris, Man United dan Chelsea baru saja kembali bermain di ajang tersebut setelah musim lalu kedua klub tidak mencapai zona liga champions musim lalu di Klasemen Liga. dan dimusim ini, Inggris akan lebih banyak mengirim Klubnya untuk berpartisipasi dalam ajang itu setelah man United menjuarai Liga Europa dimusim lalu.

"Dimusim ini, akan lebih kompetitif lagi terutama di ajang Liga Champions karena akan ada klub baru yang sebelumnya tidak tampil diajang Liga Champions musim lalu, yaitu Man United dan Chelsea." Kata Ancelotti.

Seperti yang sudha diketahui, Chelsea yang menjadi juara Liga Premier Inggris dan diikuti Tottenham Hotspur yang ada diperingkat dua serta Man City diperingkat tiga akan langsung meramaikan Ajang Benua biru itu. serta ada Man United yang otomatis masuk difase Grup karena berhasil keluar sebagai juara di Liga Europa musim lalu. Sementara diperingkat empat Liga Inggris musim lalu, Liverpool harus melewati Fase Play-off guna untuk bisa bermain di Liga Champions.

Manajer Bayern Munich dikabarkan berharap jika Liverpool bisa masuk ke Liga Champions. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp dipercaya bisa membawa Klubnya itu melewati Kualifikasi tersebut dengan melanjutkan ke babak Fase Grup.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen