Agustus 07, 2017

Legenda Man United, Dukung Man United Datangkan Pemain Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Eks pemain Man United, Dwight Yorke dikabarkan mendukung penuh Man United untuk mendatangkan beberapa pemain dibursa transfer musim panas ini. Seperti yang sudah diketahui, man United hingga kini sudah mendapatkan Romelu Lukaku, Victor Lindelof dan juga Nemanja Matic. Mendapatkan pemain-pemain tersebut dimusim panas ini ternyata Man United mendapatkan dukungan penuh oleh Yorke.

Seperti yang sudah diketahui, Man dimusim ini juga kehilangan dua pemain penting mereka, yakni Zlatan Ibrahimovic dan juga Wayne Ronney. Kehilangan Ibra sendiri lantaran karena pihak Klub tidak ingin memperpanjang kontrak pemain Swedia itu karena mengalami cedera serius yang harus membuatnya Absen dengan waktu yang lama. Sementara Rooney dilepas oleh Man United ke pihak Everton.

Namun meskipun sudah kehilangan dua pemain profesional itu, Man United juga berhasil mendatangkan beberapa pemain, salah satunya Romelu Lukaku. Dan menurut Yorke, Lukaku menjadi sesosok Striker yang dapat menggantikan posisi dari Ibrahimovic serta Rooney. Untuk mendatangkan Lukaku, Man dikabarkan harus mengeluarkan dana sekitar 75 Juta Pounds.

[ Winning855.org - Master Agent Betting Online Terpercaya ]

"Man United memang kehilangan dua pemain dimusim panas ini. Namun Man united juga berhasil mendatangkan pemain Luar biasa di Old Trafford musim panas ini. Man United menghabiskan banyak dana untuk mendatangkan pemain yang di cocok menjadi penggantikan Pemain-pemain tersebut." Kata Yorke.

Seperti yang sudah diketahui, Man United bukan hanya mendatangkan Romelu Lukaku saja, Man United juga mendatangkan Lindelof dan juga Nemanja Matic. dan langkah berikut mendapatkan dukungan langsung dari sang legenda, terutama terkait Man United mendatangkan Pemain asal Serbia itu.

"Matic adalah pemain tengah yang bagus hingga saat ini. dan saya prediksikan bahwa man united akan sanhat solid untuk memperebutkan gelar Liga Premier Inggris. Sebab kini mereka sedang berada diposisi terbaik mereka setelah menjuarai Liga Europa musim lalu." Tandas Yorke.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen