Agustus 19, 2017

Lagi-Lagi Liverpool Tolak Tawaran Barcelona Untuk Yang Ke-3 Kalinya.


AGEN BOLA SBOBET - Salah satu klub Liga Inggris, Liverpool dikabarkan baru saja menolak tawaran yang diajukan oleh Raksasa Liga Spanyol, Barcelona untuk pemain bintangnya, Philippe Coutinho. Dikabarkan bahwa harga yang diajukan oleh Barcelona sebesar 129 Juta Euro ditambah dengan bonus jika Coutinho bersinar dibarcelona, sebesar 37 Juta Euro.

Penawaran yang lumayan besar ini dilakukan untuk memperbaiki tawaran awal dari Barcelona, yakni 72 Juta Euro dan juga 90 Juta Euro. Namun pihak Liverpool dikabarkan tidak akan menerima penawaran manapun yang masuk untuk pemain asal brasil itu. meskipun sang pemain sudah mengajukan permohonan transfer ke petinggi klub.

Meskipun sudha mengajukan permohonan Transfer, Pemilik Klub Marseyside itu dikabarkan tidak akan melepaskan pemain tersebut walaupun berapa besar penawaran dari klub-klub peminat sang pemain. Seperti yang sudah dikethaui, Coutinho sendiri sudah absen dalam dua laga Liverpool. dan absennya itu dikabarkan karena sang pemain mengalami cedera.

"Tidak akan ada satupun penawaran yang ditujuan untuk Coutinho kita Pertimbangkan." Tulis pernyataan Klub Liverpool.

Sementara untuk Barcelona kini juga sudha dikabarkan akan sadar dengan kesulitan mereka mendapatkan pemain brasil itu. namun bukan hanya kesulitan dalam mendapatkan Coutinho, Barcelona juga dikabarkan sangat kesulitan untuk mendapatkan Bintang Muda milik Borussia Dortmund, Ousmane Dembele.

Dan Hingga saat ini, barcelona hanya bisa memastikan transfer Paulinho yang sudah diboyong oleh Klub Catalan itu dengan nilai transfer sebesar 40 Juta Euro dari Klub Liga Tiongkok, Guangzhou Evergrande.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen