Agustus 05, 2017

Kontra Arsenal, Conte Memastikan Dua Pemain Ini Akan Absen.


AGEN BOLA SBOBET - Laga Menjelang Pembukaan Liga Premier Inggris, yakni Community Shield akan segera hadir yang akan mempertemukan Sang Juara Liga Premier Inggris kontra juara Piala FA. Seperti yang sudha diketahui, Juara EPL musim lalu ialah Chelsea dan juara Piala FA adalah Arsenal. Maka dari itu, Chelsea akan bentrok dengan Arsenal diajang Community Shield, 6 Agustus 2017 Malam wib.

Dalam laga ini, Manajer Chelsea, Antonio Coste mengungkapkan bahwa akan ada sekitar dua pemain yang dipastikan absen dalam laga melawan Arsenal Besok Malam. kedua pemain tersebut ialah Bomber Chelsea, Eden Hazard dan juga Pemain anyar mereka, Tiemoue Bakayoko. Kedua pemain ini dipastikan akan absen lantaran masih mengalami cedera yang dialami kedua pemain pada musim lalu.

Dalam Laga ini juga, Ambisi Chelsea untuk balas dendam dengan Arsenal akan terwujudkan. seperti yang sudah diketahui, Chelsea dan Arsenal dimusim lalu juga bertemu dalam laga Partai Puncak Piala FA. dalam laga itu, Chelsea kalah atas Arsenal dengan skor 1-2. dan laga ini dipastikan akan menjadi laga pembalasan dendam di Final Piala FA musim lalu.

Conte juga mengungkapkan dengan jelas bahwa hanya akan ada dua pemain chelsea yang akan absen pada laga melawan Arsenal di ajang Community Shield, Besok malam.

"Saya pastikan hanya akan ada dua pemain yang absen dalam laga melawan Arsenal nanti. kedua pemain itu ialah Hazard dan Bakayoko. Kondisi kedua pemain tersebut masih belum meyakinkan untuk dimainkan dalam laga ini. namun Mereka sudah menjalani operasi dan kini mereka sedang memulihkan cedera mereka." Kata Conte.


[ Winning855.org - Master Agent Betting Online Terpercaya / Klik Disini Untuk Daftar ]

Namun bukan hanya melawan Arsenal saja kedua pemain itu akan absen. Conte mengungkapkan bahwa mereka tidak ingin mengambil resiko jika memainkan kedua pemain tersebut jika kedua pemain tersebut masih belum begitu fit untuk dimainkan. dan pada laga pembukaan Liga Inggris melawan Burnley, kedua pemain masih belum dipastikan akan bermain atau harus melewati laga pembukaan tersebut.

"Untuk Memainkan kedua pemain, kami harus bersabar. kami tidak ingin mengambil resiko yang besar. Mereka memang berkembang pesat untuk memulihkan Cedera mereka, namun mereka belum siap untuk bermain dimusim depan." Tandas Conte.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen