Agustus 19, 2017

Klausul Pelepasan Marco Asensio Dua Kali Lipat Dari Harga Neymar.


AGEN BOLA SBOBET - Winger muda milik Real Madrid, Marco Asensio membuat suporter bahkan mata dunia tertuju kepadanya berkat dari performa yang sangat brilian saat membela Real Madrid. dan Nama Asensio pun menjadi incaran klub-klub besar eropa. Dan Madrid yang tidak ingin kehilangan sang pemain, dikabarkan akan memagari sang pemain dengan klausul sebesar 500 Juta Euro.

Klausul Asensio saat ini masih berkisaran 350 Juta Euro dan kontrak sang pemain juga hingga 2022. Nominal sebesar itu sebenarnya sudah sangat besar untuk pemain yang sangat muda itu. namun lantaran performa yang ia tunjukan sehingga bisa membuat namanya melejit hingga ke Eropa.

Madrid yang melihat banyaknya klub yang mengincar sang pemain, langsung mencegahnya. Madrid dikabarkan tidak ingin kehilangan pemain berbakat mereka sama seperti Klub Rival Barcelona yang kehilangan Bintang mereka, Neymar dengan nilai transfer sebesar 222 Juta Euro.

Maka dari itu, Petinggi Real Madrid ingin memperpanjang kontrak dari Asensio itu menjadi 2023 dengan klausul pelepasan yang jauh lebih besar, yakni 500 Juta Euro. Dengan Klausul yang diberikan maka dari itu, Asensio akan memiliki kontrak yang sama seperti bintang madrid lainnya seperti Tony Kroos, Luca Modric serta Dani Ceballos.

Sementara untuk Klausul pelepasan dengan nilai tertinggi Madrid ada Trio BBC, dengan nilai klausul yang mencapai 1000 Juta Euro. dan menurut kabar bahwa bukan hanya Klausul sang pemain saja yang dinaikkan, melainkan Gaji sang pemain juga akan dinaikkan dari 3,5 Juta Euro menjadi 4,5 Juta Euro permusimnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen