Agustus 30, 2017

Kedatangan Mbappe, PSG Memiliki Lini Depan Terbaik Dunia.


AGEN BOLA SBOBET - Klub raksasa Liga prancis, Paris Saint-Germain dikabarkan akan mendatangkan Bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe pada bursa trnasfer musim panas ini. Dan jika hal ini terealisasikan, maka PSG akan memiliki Lini Serang terbaik dunia. Hal itu langsung diutarakan oleh Gelandang PSG, Adrien Rabiot.

Seperti yang sudah diketahui, Mbappe adalah pemain muda yang sangat berbakat dalam dunia sepakbola. Ia berperan penting dalam keberhasilan AS Monaco menjuarai Ligue 1 musim lalu dengan menorehkan 15 gol dan juga 11 assist dalam 29 laga yang ia lakoni dalam Liga Ligue1. bukan hanya menjuarai Ligue1, Mbappe juga mengantarkan Monaco tembus ke babak Semi-Final Liga champions musim lalu dengan mengoleksi enam gol dari sembilan laga.

Dengan kualitas yang dimiliki oleh pemain berusia 18 tahun tersebut, PSG pun lantas tertarik untuk merekrutnya dalam musim panas ini. bukan hanya PSG yang tertarik untuk sang pemain, namun banyak klub-klub elite eropa yang menginginkannya seperti Raksasa Spanyol, Real Madrid.

"Mbappe sendiri mengatakan kepada saya bahwa transfer akan resmi dalam waktu dekat ini. tentu hal tessebut adalah hal bagus untuk kami. Mbappe memang masih muda, namun ia memiliki kualitas permainan sepakbola yang bagus." Kata Rabiot.

Seperti yang sudah diketahui, saat ini PSG sudah memiliki pemain depan yang bagus. yang terakhir ialah Neymar yang mereka rekrut dari Barcelona. dengan begitu, PSG kini memiliki Neymar, Cavani dan juga Di Maria dilini depan PSG. namun jika kedatangan Mbappe, maka salah satu dari ketiga pemain tersebut akan tersingkirkan. hal tersebut bisa membuat PSG menjadi klub yang memiliki lini depan terbaik dunia.

"Jika itu terealisasikan, maka PSG akan memiliki Lini depan terbaik dunia. Sebelum Mbappe datang, kami sudah memiliki Lini depan yang menakutkan lawna-lawan kami. namun jika kedatangan Mbappe, maka kami akan semakin kuat lagi dalam membobol gawang lawan yang akan kami hadapi disetiap laga." Tandas Rabiot.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen