Agustus 09, 2017

Karena Hal Ini, Barcelona Akan Dilaporkan Ke FIFA Oleh Neymar


AGEN BOLA SBOBET - Pemain sepakbola termahal dunia saat ini, Neymar Junior dikabarkan kini tengah mempertimbangkan untuk mengajukan pelaporan ke pihak FIFA terkait Mantan Klubnya yang tidak mencairkan bonus Loyalitas yang dianggap berhak diberikan.

Seperti yang sudah diketahui, Neymar dibeli oleh PSG dengan Nilai transfer 222 juta Euro, harga tersebut membuat Neymar berstatus sebagai pemain termahal didunia. Dengan kepindahan neymar ke parc de Prince itu membuat pihak barca enggan mengeluarkan bonus sebesar 23 Juta Pounds itu kepada pihak agen dari sang pemain tersebut.

Dalam perpanjangan kontrak Neymar dengan Barcelona pada tahun lalu, terdapat opsi jika Barcelona akan memberikan bonus loyalitas untuk Neymar. Namun pihak Barcelona enggan mengeluarkan bonus tersebut lantaran sang pemain memilih untuk bergabung dengan PSG.

[ Winning855.org - Master Agent Betting Online Terpercaya ]

Menurut kabar dari media setempat bahwa mereka mendapatkan sebuah sumber yang tidak ingin disebutkan namanya jika Neymar sangat berhak untuk mendapatkan bonus tersebut. dan menurut laporan yang sama juga menyebutkan jika pihak pengacara dari Neymar masih belum mengirimkan laporan terkait kasus tersebut.

Meskipun belum mengirimkan laporan tersebut, Pihak Neymar kini dikabarkan tengah mempertimbangkan opsi untuk menuntut pihak Barcelona. dan Bonus loyalitas itu berhak untuk didapatkan oleh Agen Neymar yang merupakan ayah dari Neymar itu sendiri. dan suksesnya kepindahan Neymar ke PSG itu juga tidak lepas dari ikut campur sang agen.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen