Agustus 02, 2017

Kami Masih Mempunyai Skuat yang Bagus

Kami Masih Mempunyai Skuat yang Bagus
Kami Masih Mempunyai Skuat yang Bagus
Agen Sbobet - AS Roma ditinggal beberapa pemain pentingnya menatap musim baru. Kendati demikian, Giallorossi dinilai masih mempunyai skuat yang bagus.

Dalam laga-laga pramusim yang sudah dijalani, Roma belum menelan kekalahan dalam pertandingan selama 90 menit. Mereka mencatatkan tiga kali kemenangan dan dua hasil imbang.

Juventus dan Paris Saint-Germain merupakan dua lawan yang menahan Roma. Kedua tim itu akhirnya mengalahkan I Lupi dalam babak tos-tosan.

Roma ditinggal oleh Mohamed Salah dan Antonio Rudiger di bursa transfer musim panas ini. Salah merapat ke Liverpool. Sementara Rudiger bergabung dengan Chelsea.

Selain itu, Francesco Totti sudah tak lagi menjadi bagian klub. Dia sudah mengambil keputusan untuk gantung sepatu Sumber Berita Detik.com.

Untuk memperkuat skuat, Roma mendatangkan Hector Moreno dan Aleksandar Kolarov untuk memperkuat lini belakang. Sementara di lini penyerangan, Cengiz Under didatangkan dari klub Turki, Basaksehir. Ada juga Juan Iturbe yang kembali dari masa pinjaman di Torino.

Dengan skuat Roma kali ini, eks penggawa tim asal ibukota Italia itu, Cafu, yakin bahwa tim yang kini dipoles oleh Eusebio Di Francesco masih mempunyai kualitas yang oke.

"Roma tahun ini? Ini merupakan skuat yang bagus," kata Cafu seperti dilansir oleh situs resmi Roma.

"Tim Roma yang sangat bagus. Mereka bisa menjadi tim yang luar biasa andai mereka melakukan start bagus, memenangi pertandingan dan bermain bagus saat mereka terus melangkah," eks pemain asal Brasil itu menambahkan.


Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen