Agustus 13, 2017

Kalah Di Laga Pembukan EPL, Ini Penilaian Antonio Conte Untuk Morata.


AGEN BOLA SBOBET - Liga Premier Inggris sudah dimulai sejak tanggal 12 Agustus 2017 kemarin. dalam laga pembuka, Juara bertahan musim 2016-2017, Chelsea harus mengalami kekalahan dilaga pembuka musim yang baru. seperti yang sudah diketahui, Chelsea kalah dengan Tim Tamu, Burnley dengan skor 2-3. meskipun Pasukan Conte kalah, Namun ada hal positif yang didapat dalam skuat Chelsea.

Hal tersebut ialah Performa Impresif dari Striker Anyar milik Chelsea, Alvaro Morata. Morata memang bukan sebagai starter dalam laga ini. Ia masuk pada menit ke 59 yang menggantikan Michy Batshuayi. yang membuat ia tampil impresif ialah ia hanya membutuhkan waktu 10 menit didalam lapangan sudah berhasil mencetak gol. Ia sukses menyambut bola crossing yang dilakukan oleh Willian dengan sundulan kerasnya.

Selain dari mencetak gol, Ia juga melakukan assist bagus pada menit ke 81. ia memberikan umpan yang snagat bagus sehingga pas dikepala David Luiz yang mampu menyelesaikannya dengan sundulan sekaligus mengubah skor menjadi 2-3. hingga peluit berbunyi, tidak ada gol lagi yang tercipta dan Chelsea harus menerima kekalahan mereka atas Burnley di Stamford Brigde.

"Menurut saya, Morata adalah pemain yang hebat, namun ia masih harus memperbaiki ruang yang bagus untuk diperbaiki kembali. bukan hanya itu, Ia juga harus lebih cepat menemukan kebugarannya serta beradaptasi lebih cepat dengan sepakbola di Inggris, terutama di Chelsea. yang jelas ia adalah pemain yang sangat baik dan Ia memainkan peran yang bagus pula." Kata Conte.

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea mendatangkan morata dari Real Madrid dengna nilai transfer yang mencapai angka hampir 70 Juta Euro itu membuahkan sedikti hasil. Sebelumnya Morata juga sudah bermain diajang Community Shield, namun dalam laga tersebut, Chelsea gagal meraih kemenangan dan Morata sendiri gagal mengeksekusi Tendangan Pinalti melawan Arsenal.

Meskipun Morata tampil impresif dilaga perdananya di Liga Inggris, Ia tidak bisa membantu Chelsea meraih hasil maksimal. Dalam laga yang berlangsung pada 12 Agustus kemarin itu, Chelsea lebih dulu tertinggal 0-3 dari tim tuan rumah setelah Gary Cahill mendapatkan kartu merah dimenit ke 14. serta Kartu merah kedua didapat oleh Cesc Fabregas setelah mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke 81.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen