Agustus 11, 2017

Jika Ingin Pertahankan Gelar, Ini Yang Harus Dilakukan Chelsea.


AGEN BOLA SBOBET - Salah Satu Legenda Chelsea, Frank Lampard dikabarkan telah memperingatkan kepada pihak Chelsea agar timnya itu memperbaiki skuatnya dan juga mentalitas pemain-pemainya jika ingin mempertahankan Gelar Liga Premier Inggris musim depan.

Seperti yang sudah diketahui, Musim lalu, Chelsea berhasil menjuarai Liga Premier Inggris dengan poin keseluruhan 93 poin. Berbanding tujuh poin dari Runner-Up, Tottenham Hotspur. Raihan Poin tersebut membuat Raihan kedua tertinggi dalam sejarah Liga Premier Inggris. Namun awal munculnya kesuksesan Chelsea ialah saat Bulan Oktober hingga januari, Chelsea selalu meraih kemenangan dengan total 13 kali kemenangan beruntun.

Namun meskipun sudah berhasil menjuarai Liga Premier Inggris, Chelsea tidak boleh lengah dalam menjalani Musim yang baru. dan Lampard mendukung penuh mantan klubnya itu untuk mempertahankan Gelar Liga Premier Inggris. Namun Ia yang pernah menjuarai Liga premier Inggris dua kali beruntun itu bersama chelsea menyebutkan bahwa jika akan sangat sulit mempertahankan Gelar.

Dan Lampard mengatakan jika Chelsea ingin mempertahankan Gelar Liga Premier Inggris mereka, Mereka harus memperkuat mentalitas para pemainnya. Jika Kualitas para pemain tidak menurun dan Mentalitas pemain-pemainnya semakin kuat, Maka Chelsea dipastikan akan bisa mempertahankan gelar Tersebut.

"Untuk mempertahankan Gelar, Skuat Chelsea harus memperkuat mentalitas Mereka. Memang musim lalu mereka meraih gelar, namun musim baru akan segera bergulir dan mereka juga membutuhkan Mentalitas yang lebih besar lagi untuk mengarungi Musim yang baru." Kata Frank Lampard.

"saya Yakin, Chelsea yang kini ditangani oleh Conte pasti bisa mengatasi masalah tersebut. Mereka hanya diperlukan sehat fisik dan Skuat harus terus disegarkan, maka Chelsea akan bisa mempertahankan Gelar Liga Premier Inggris. Dan yang terpenting ialah Konsisten serta Mentalitas pemain. Sebab banyak tim yang sudah pasti ingin mengalahkan Sang Juara Musim lalu." Tandas Pria Asal Inggris itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen