Agustus 15, 2017

Jadi Incaran Klub Lain, Man United Putuskan Nasib Ibrahimovic.


AGEN BOLA SBOBET - Mantan Bomber Man United, Zlatan Ibrahimovic yang menjadi incaran dari beberapa klub, salah satunya ialah AC Milan. dengan ketertarikannya AC milan kepada Ibra, hal tersebut dikabarkan membuat Man United harus segera menjatuhkan keputusan terkait perekrutan kembali sang Bintang.

Seperti yang sudah diketahui, Musim lalu Ibra tampil impresif bersama Man United, namun nasibnya tidak berlajan mulus. Pemain berusia 35 tahun tersebut harus mengakhiri kompetisi musim lalu terlebih dahulu setelah dirinya mengalami cedera lutut yang parah sehingga membuatnya harus menepi cukup lama. Dengan cedera yang cukup lama, Pihak Man United langsung tidak memperpanjang kontraknya yang berakhir pada akhir musim lalu.

Meskipun dirinya masih belum pulih dari Cedera, sang Bintang Swedia itu dikabarkan tidak kekurangan tawaran dari klub-klub besar, salah satunya ialah Mantan Klubnya, AC Milan. namun kabar sebelumnya menyebutkan jika pihak man United ingin merekrut kembali sang bintang. Jika itu benar, maka Pihak Man United harus lebih cepat untuk bergerak dibursa transfer musim panas ini.

AGEN BOLA MAXBET - Dimusim perdananya bermain di Liga Inggris, Ibra langsung membuat banyak mata tertuju kepada Liga Inggris pada musim lalu. Ibra yang baru bermain di Liga Inggris, mampu membuat 28 gol disemua kompetisi yang diikuti oleh Man United sepanjang musim 2016-2017 lalu. Sebenarnya Ibra masih bisa memperbanyak gol lagi untuk Man United, namun lantaran dirinya mengalami cedera parah, hal tersebut yang membuatnya langsung menepi untuk waktu yang lama.

Cedera yang dialami oleh sang pemain pada april lalu, harus memaksa sang pemain mengikuti rehabilitasi di pusat pelatihan Man United, Carrington. dan manajer Man United, Jose Mourinho mengatakan jika ia masih membuka pintu untuk sang pemain kembali lagi bermain di Man United diparuh kedua musim ini. maka dari itu, pihak Man United harus segera menyiapkan tawaran baru untuk sang pemain tersebut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen