Agustus 03, 2017

Inter Milan Siap Tawar Pemain Milik Chelsea Dimusim Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Raksasa dari Liga Serie A Italia, Inter Milan dikabarkan sangat menginginkan pemain muda yang dimiliki oleh Chelsea. Inter sendiri ingin memperkuat lini pertahanannya untuk mengarungi musim depan. Maka dari itu, Pihak Nerazurri ingin mendatangkan Gelandanng muda Chelsea, Andreas Christensen dimusim panas ini.

Seperti yang sudah diketahui, Christensen adalah pemain asli jebolan Akademi Chelsea dan dengan umurnya yang masih muda ia sudah menunjukkan bakatnya. Memang dirinya masih belum bisa mendapatkan tempat diskuat Utama Chelsea. dan selama dua musim ia dipinjamkan ke Bundes Liga dengan Borussia M'Gladbach. dan selama itu, Christensen menunjukkan performanya yang luar biasa.

Sang pemain kini tengah berada dilondon setelah berakhirnya masa peminjamannya dari Klub Bundes Liga itu. Namun hingga saat ini, sang pemain masih belum tahu pasti statusnya di skuat Chelsea itu bagaimana untuk musim depan. dan kini Ia dikabarkan tengah sibuk memikirkan masa depannya di Stamford Brigde.

Muncul kabar dari Italia yang menyebutkan bahwa Inter Milan sangat tertarik untuk mendatangkan sang pemain. Manajer Inter, Luciano Spaletti dikabarkan sangat menyukai gaya permainan yang dimiliki oleh Sang pemain tersebut. hal tersebut yang membuat Spaletti jatuh cinta kepada sang pemain.

Dan Kubu Inter dikabarkan akan segera membuat proposal transfer Christensen yang akan diajukan oleh pihak Inter Milan kepada Chelsea. Inter dikabarkan akan mengajukan penawaran sebesar 25 Juta pounds untuk mendatangkan sang pemain dari Chelsea ke Inter Milan.

Namun kabar yang muncul dari Inggris berbeda pendapat dengan media Italia. media inggris menyebutkan bahwa Manajer Chelsea, Antonio Conte dikabarkan tidak akan melepaskan sang pemain dimusim panas ini. Conte ingin mempertahankan sang pemain dan memberikan Ia kesempatan untuk bermain dimusim depan bersama Skuatnya. Yang dilakukan Conte rupanya mempunyai satu faktor mengapa dirinya akan memberikan kesempatan untuk Christensen. Hal tersebut dikarena Chelsea masih kekurangan pemain belakang setelah mereka meminjamkan Kurt Zouma ke Stoke City beberapa pekan lalu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen