Agustus 08, 2017

Ini Tanggapan Real Madrid Terkait Man United Inginkan Bale.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Man United, Jose Mourinho dikabarkan terang-terangan berbicara terkait keinginannya untuk mendatangkan Winger milik Real Madrid, Gareth Bale. Mourinho dikabarkan ingin menjadikan Bale sebagai pemain keempat yang mereka Rekrut dalam Bursa transfer musim panas ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih asal Portugal dalam Konferensi pers menjelang berlangsungnya laga Piala Super Eropa yang mempertemukan Real Madrid kontra man United, 9 Agustus dini hari wib. Mourinho juga menegaskan bahwa ia akan mendatangkan sang pemain ke Old Trafford musim panas ini.

"Jika Bale sudah tidak masuk dalam skuat Madrid, maka saya siap untuk membujuknya datang kesini, ke Man United. Untuk mendatangkan sang pemain, bukan hanya saja namun melainkan banyak pelatih-pelatih lainnya yang inginkan sang pemain." Ujar Mourinho.

Keinginan Mourinho untuk mendatangkan sang pemain lantaran munculnya kabar bahwa Madrid ingin melepas pemain asal Wales itu demi untuk mendapatkan dana segar, agar Madrid bisa dengan leluasa mendatangkan Bintang Milik AS Monaco, Kylian Mbappe.

"Jika dalam Laga nanti Bale diturunkan, maka saya mendapatkan konfirmasi secara tidak langsung. Namun Jika tidak, maka saya akan tetap menunggu pemain itu." Tandas Mourinho.

Sementara Respon dari Madrid yang mengetahui bahwa Bintang mereka dilirik oleh Man United, Manajer Madrid, Zinedane Zidane lantas menanggapi komentar dari Mourinho itu.

[ Winning855.org - Master Agent Betting Online Terpercaya ]

"salah satu hal yang terpenting bagi kami adalah semua yang dikatakan oleh Mourinho itu tidak benar. saya tidak akan melepaskan sang pemain ke klub manapun. Dan kami akan memainkannya dilaga besok." Kata Zidane.

Setelah mengatakan begitu, Zidane juga mengonfirmasikan bahwa Bale sendiri akan masuk dalam Rencana Skuatnya untuk kompetisi musim ini. Meskipun sepanjang musim lalu, Bale sering mengalami cedera, namun kini ia sudah mulai menunjukkan kebaikkan yang signifikan. setelah harus absen lebih dari dua bulan.

"Dimusim lalu memang menjadi musim yang berat buat Bale, karena ia sering mengalami cedera yang harus membuatnya tidak bisa bermain untuk Madrid. Namun kini saya liat bahwa Bale sudah sehat dan sangat berkonsentrasi untuk menatap laga-laga yang akan berlangsung musim ini hanya untuk kami, Real Madrid." Tandas Zidane.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen