Agustus 17, 2017

Ini Pemain Incaran Terakhir Man United Disisa Bursa Transfer Musim Panas Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Klub terkaya Liga Premier Inggris, Man United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Winger Milik Bayern Munchen, Arjen Robben disisa bursa transfer musim panas ini. Ketertarikan Man United kepada Robben lantaran Kegagalan untuk Man United mendatangkan Gelandang Serang Inter Milan, Ivan Perisic.

Dan ketertarikan yang ini sudah menjadi kesekian kalinya bahwa Man United dikaitkan dengan sang pemain. hal tersebut langsung dikabarkan oleh Media Manchester. media tersebut menyebutkan bahwa robben ingin mencari tantangan baru sebelum ia menutup kariernya sebagai pesepakbola profesional.

"Bayern Munchen ingin memberikan pemain muda bermain. maka dari itu, Arjen Robben dipastikan akan hengkang. Sementara Robben sendiri disebutkan ingin mencari tantangan baru sebelum ia menutup kariernya." Tulis Media Manchester Evening News.

Seperti yang sudha diketahui, Robben yang kini sudah tidak muda lagi, yakni berusia 33 tahun. namun ia masih menjadi pilihan Utama Munchen dan ia juga menjadi Bintang Utama di Klub Bavaria tersebut. namun sayangnya beberapa musim terakhir ia selalu mengalami cedera yang harus membuatnya absen dengan lama dan jarang dimainkan oleh Manajer Bayern Munchen.

Sementara Keterarikan Man United terhadap Robben ialah lantaran usaha Man united untuk mendatangkan Ivan perisic tidak kunjung menemukan kata kesepakatan. selain dari Perisic maupun Robben, Man United juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Winger Milik Real Madrid, Gareth Bale.

Hingga saat ini, Man United hanya mendatangkan tiga pemain disepanjang Bursa Transfer musim panas ini, yaitu Victor Lindelof yang didatangkan dari Benfica, Romelu Lukaku dari Everton serta Nemanja Matic diboyong dari Klub Rival, Chelsea. Memulai Musim ini, man united gagal meraih trofi pertama setelah kalah dari Real Madrid diajang Piala Super Eropa. Namun Man United berhasil bangkit dengan menghantam West Ham United dengan skor 4-0 di laga pembuka Liga Premier Inggris 2017-2018.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen