Agustus 23, 2017

Ini Nomor Punggung Yang Akan Digunakan Ibrahimovic Di Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Kabar hangat muncul dari Inggris, kabar tersebut ialah kedatangan kembali Eks Bomber Man United, Zlatan Ibrahimovic akan segera bergabung kembali dengan Man United dalam waktu ini. dan masing-masing pihak sudah memberikan sinyal positif.

Menurut kabar bahwa Ibrahimovic akan segera mendapatkan kontrak baru dari Man United setelah dirinya pulih dari cedera yang ia alami pada musim lalu. Isu yang semakin membuat publik yakin bahwa Ibra akan segera kembali menggunakan jersey Man Untied yaitu dengan tertangkapnya kamera yang melihat Ibra sedang latihan bareng dengan Skuat Man United.

Dan Isu tersebut semakin santer dengna bocornya Nomor punggung Jersey yang akan digunakan sang pemain pada musim ini. Hal tersebut langsung dibeberkan oleh Sponsor Man United, Adidas. Ibra dipastikan akan menggunakan nomor punggung 10 untuk musim ini.

Seperti yang sudah diketahui, Ibra pada musim lalu menggunakan nomor punggung 9. Namun kini nomor punggung tersebut sudha digunakan Striker anyar mereka, Romelu Lukaku. dan Ibra akan diproyeksikan menggunakan nomor punggung 10 yang kini sudah lowong setelah hengkangnya Wayne Rooney ke Everton.

Ibra yang menjadi Top Skorer Man United pada musim lalu dengan mengemas 28 gol. namun dirinya mendapatkan nasib yang kurang beruntung. Ia mengalami cedera yang cukup parah saat membela Man United kontra Anderlecht diajang Liga Europa. dengan cederanya tersebut, Ibra diputuskan tidak akan diperpanjang kontraknya yang berakhir pada Akhir bulan juni lalu.

Dan kini publik tinggal menunggu kontrak baru yang akan didapatkan oleh Bintang Swedia tersebut. Namun Ibra dikabarkan jika Ia diberikan kontrak baru oleh Man United, Ia dipastikan tidak akan langsung bisa bermain untuk man united. Ibra dikabarkan baru bisa bermain paling lambat bulan desember mendatang, guna untuk memulihkan kondisinya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen