Agustus 21, 2017

Ini Bukti Video Ibrahimovic Akan Segera Pulih Dengan Menendang Sansak.


AGEN BOLA SBOBET - Mantan Striker Man United, Zlatan ibrahimovic dikabarkan akan segera pulih dari cedera lutut yang ia alami pada musim lalu. Bukti yang meyakinkan sang pemain asal Swedia sudah pulih itu dengan Video yang ia rekam unggah sendiri di akun Twitternya yang menunjukkan bahwa dirinya sudah pulih dengan menendang sansak.

Seperti yang sudah diketahui, Bintang Swedia itu mengalami cedera yang parah menjelang akan berakhirnya musim 2016-2017 bersama Man United. Nasib Ibrahimovic memprihatinkan, Setelah mengalami cedera parah itu yang harus membuatnya naik ke meja hijau dan juga diperkirakan akan absen hingga tahun depan.

Bukan hanya itu saja yang dialami oleh pemain berusia 35 tahun itu. Ia juga tidak mendapatkan perpanjangan kontrak dari Man United yang berakhir pada akhir bulan juni lalu. Namun kabar terakhir mengonfirmasikan bahwa pihak Man United akan memberikan kontrak baru kepada pemain asal Swedia itu dalam pekan ini.

Dan untuk saat ini, Ibra sendiri masih fokus untuk memulihkan kondisi sepenuhnya. dan Video yang ia unggah ke akun Twitternya tersebut mengonfirmasikan bahwa dirinya sudah hampir pulih dari cedera lututnya dengan cara yang ia buktikan itu dengan menendang Sansak.

video

Seperti yang sudah diketahui, Ibra yang bergabung dengan Man United pada musim panas lalu mempu mengemas total 28 gol dari 46 laga yang ia mainkan. Maka dari itu, Ibra masih sangat dibutuhkan Man United meskipun Man United kini sudah memiliki Striker Anyar yang mereka boyong dari Everton, Romelu Lukaku.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen