Agustus 17, 2017

Inginkan Arda Turan, Ini Yang Harus Dibayar Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Man United dikabarkan mengingin jasa pemain milik Barcelona, Arda Turan. Man United yang menginginkan sang pemain langsung mendapatkan angin bagus dari pihak Barcelona. Akhir-akhir ini dikabarkam bahwa pihak Barcelona akan melepas Turan jika Man United siap untuk menebus pemain asal Turki itu dengan harga 27 Juta Pounds.

Seperti yang sudah diketahui, Arda turan didatangkan dari Atletico Madrid pada musim panas 2015 lalu. Sejak kedatangannya ke Camp Nou, Ia jarang mendapatkan waktu bermain. Hal tersebut dikarenakan Ia kalah bersaing dengan pemain-pemain Barcelona lainnya yang mempunyai posisi yang sama dengannya. Hal tersebut pun harus membuatnya tetap mengisi bangku cadangan Barcelona.

Namun Man United harus bersaing dengan Klub asal Liga Inggris juga, yakni Arsenal untuk mendapatkan sang pemain. Arsenal juga dikabarkan menginginkan jasa pemain tersebut. dan yang paling mengesankan ialah sang pemain juga dikabarkan ingin meninggalkan Camp Nou pada musim panas ini.

Menurut dari Laporan Media Setempat, bahwa Barcelona yang mengetahui niat kedua klub asal inggris tersebut yang tertarik dengna pemain milik Barcelona tersebut menyambutnya dengan niat baik. dan Pihak Barcelona dikabarkan siap untuk bernegosiasi dengan kedua klub Inggris itu untuk mendapatkan Arda Turan.

Untuk melepaskan sang pemain, Barcelona sudha menetapkan harga untuk peminat Turan itu, yakni Minimal 27 Juta Pounds. dan untuk Arsenal maupun Man United, jika menginginkan jasa pemain asal Turki itu, maka mereka harus mengeluarkan dana minimal 27 Juta Pounds guna untuk mengamankan tanda tangan pemain tersebut.

Namun kabar sebelumnya juga menyebutkan bahwa sebelum man united dan arsenal menginginkan jasa sang pemain, ternyata sudha ada klub Turki yang menginginkan jasa sang pemain, yakni Galatasaray. Namun sang pemain tidak mencapai kesepakaran dengan Klub turki itu terkait gaji yang diminta oleh sang pemain.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen