Agustus 10, 2017

Ingin Sukses Di Chelsea, Ini Yang Harus Dilakukan Morata.


AGEN BOLA SBOBET - Striker Anyar Chelsea, Alvaro Morata dihimbaukan agar cepat beradaptasi di sepakbola Inggris demi untuk memberikan performa yang positif untuk Klubnya saat ini, Chelsea. Hal tersebut diungkapkan oleh Legenda Arsenal, Thierry Henry. Henry yakin jika pemain asal Spanyol itu akan segera beradaptasi dengan Baik dalam skuat Antonio Conte.

"sudah bukan rahasia lagi jika Morata merupakan pemain yang snagat diinginkan oleh Conte. Morata bermain dengan rendah hati, serta ia juga tahu apa yang harus ia lakukan didalam skuat. Morata bisa kapan saja mencetak gol jika ada pemain lain yang mensupport penyerangannya." Kata Henry.

"Dan ini waktunya melihat kiprahnya morata di Liga Inggris bersama Chelsea. Dan saya yakin jika Conte akan memperlakukan sang pemain seperti yang ia mau. dan yang terpenting, Jika Morata ingin sukses bersama Chelsea, Maka ia harus berkerja keras untuk lebih cepat beradaptasi atau membiasakan diri dengan sepakbola Inggris. Jika ia sudah biasa bermain di Liga Inggris, maka itu waktu yang tepat untuk morata sukses bersama Chelsea." Tandas Pria asal Prancis itu.

[ Winning855.org - Master Agent Betting Online Terpercaya ]

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea mendatangkan Morata dari Real Madrid dengan nilai transfer sebesar 80 Juta Pounds. dan sang pemain diikat dengan kontrak yang berdurasi selama lima tahun atau Chelsea mengikat sang pemain hingga 2022 mendatang.

Dengan nilai transfer yang tidak sedikit itu, Maka Morata diharapkan oleh semua pendukung Chelsea agar bisa menjadi Mesin Gol untuk Chelsea disetiap musimnya. Kedatangna Morata ke Stamford Brigde juga dipastikan akan menggantikan posisi dari Diego Costa yang tidak masuk dalam rencana skuat Antonio Conte per musim depan.

Namun meskipun sudha bergabung dengan chelsea sepekan yang lalu, Morata masih bisa menunjukkan performanya yang bagus. ia tercatat sudah bermain dua kali untuk Chelsea, namun dalam dua pertandingan tersebut, Pemain berusa 24 tahun itu sama sekali belum mencetak gol. Namun Jika Morata sudah terbiasa dengan Inggris, maka ia akan menjadi Raja Sepakbola di Inggris terutama di London.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen