Agustus 27, 2017

Ingin Memperpanjang Kontrak, Alexis Sanchez Tuntut Gaji Segini.


AGEN BOLA SBOBET - Bintang milik Arsenal, Alexis Sanchez dikabarkan baru akan memperpanjang kontraknya bersama Arsenal jika pihak arsenal setuju dengan permintaan dari pemain tersebut. permintaan pemain asal Chile itu ialah kenaikan gaji. Jika Arsenal masih menginginkan jasanya, maka Arsenal harus menuruti permaintaan dari sang pemain.

Menurut laporan dari media setempat, bahwa Sanchez meminta kenaikkan gaji yagn sangat fantastis bahkan Ia ingin menjadi pemain pertama di Liga Inggris dengan pembayaran terbesar sepanjang sejarah Liga Inggris, yakni 400ribu Pounds perpekan. dan angka tersebut harus dituruti oleh Arsenal jika menginginkan tanda tangan dari pemain berusia 28 tahun tersebut.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Pihak Arsenal sudah mengajukan penawaran kepada Sanchez sebesar 300ribu pounds perpekan. namun angka tersebut ditolak oleh sang pemain. Jika Arsenal menuruti keinginan dari Sanchez, maka Sanchez akan memecah rekor pembayaran terbesar milik Paul Pogba, yakni 290 ribu Pounds perpekan.

Seperti yang sudah diketahui, Alexis Sanchez hingga saat ini masih belum menjalani debutnya bersama Arsenal dimusim ini. Sanchez mendapatkan waktu lebih banyak untuk liburannya setelah dirinya bermain di paial Konfederasi 2017 untuk Timnas Chile.

Meskipun Sanchez belum diketahui berlatih bersama dengan skuat Arsenal, manajer Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa Sang pemain berkemungkinan akan diturunkannya dalam laga yang akan mempertemukan Arsenal kontra Liverpool, 27 agustus 2017 malam wib.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen