Agustus 15, 2017

Ingin Bangkit Dari Kekalahan, Ini Yang Harus Dilakukan Chelsea.


AGEN BOLA SBOBET - Dilaga pembuka Liga Premier inggris musim 2017-2018 akhir pekan yang mempertemuan salah satu tim atau tim juara liga premier inggris musim lalu, Chelsea harus menelan kekalahan perdana mereka saat menjamu Burnley dengan skor 2-3. Dengan hasil tersebut Eks Pemain Liverpool, Jamie Carragher menyarankan kepada Chelsea agar tetap tenang dan menghindari kepanikan guna untuk bangkat dari kekalahan di Laga pembuka akhir pekan lalu.

Seperti yang sudah diketahui, di laga pembuka Liga Inggris, Chelsea yang takluk dari Burnley dengan skor 2-3 harus mengakhiri pertandingan dengan sembilan pemain setelah Gary Cahill dan Cesc Fabregas dikeluarkan dari dalam lapangan. Gary Cahill diusir dari lapangan pada menit ke 14. serta Fabregas pada menit 80an.

Diparuh pertama, Chelsea sudah harus tertinggal 0-3 dari tim tamu. namun dibabak kedua, Chelsea mencoba bangkit. dan alhasil, Chelsea bisa memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3 lewat gol dari Striker Anyar mereka, Alvaro Morata dan juga David Luiz.

Setelah pertandingan tersebut usai, banyak netizen yang menilai bahkan membandingkan saat era Mourinho pada musim 2015-2016 lalu. pada dua musim yang lalu, chelsea berhasil meraih gelar Liga Premier Inggris, namun semusim kemudian dan di laga perdana 2015-2016, Chelsea takluk dari Swansea City. dan akhirnya jalan Chelsea pun tidak sesuai yang diinginkan serta pemecatan Mourinho.

"Sekarang yang harus dilakukan Chelsea ialah tetap tenang dan jangan panik. hal itu gunanya untuk bisa bangkit dari kekalahan mereka dilaga perdana EPL. saya rasa Conte masih membutuhkan dua pemain lain sebelum Bursa transfer musim panas ini ditutup." Kata Carragher.

Carragher juga menyebutkan bahwa Conte harus segera mengakhiri pernyataan yang tidak enak yang Ia tujukan ke pihak Klub akhir-akhir ini. Hal tersebut dikarenakan Conte yang tidak puas dengan kinerja pihak klub dalam bursa transfer musim panas ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen