Agustus 13, 2017

Indikasikan Gabung Barcelona, Ini Calon Pengganti Coutinho Di Liverpool.


AGEN BOLA SBOBET - Winger milik Liverpool, Philippe Coutinho dikabarkan telah mengindikasikan bahwa dirinya akan segera bergabung dengan Raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Seperti yang sudha diketahui, keinginan barcelona untuk mendapatkan Coutinho lantaran Barcelona ingin mengisi pos yang biasanya diisi oleh Neymar. Namun lantaran neymar yang sudah hengkang ke PSG membuat Pos tersebut lowong. dan Coutinho dianggap sangat cocok untuk menggantikan Neymar di Barcelona.

Dan untuk sang pemain itu sendiri dikabarkan sudah ngebet untuk bergabung dengan barcelona dimusim panas ini. Hal itu membuat pihak Klub langsung membanderol harga tinggi untuk Coutinho sehingga bisa membuat pihak Barcelona mundur dari niat mereka untuk mendapatkan Pemain asal Brasil itu. Dan angka Banderol yang dipasang oleh Liverpool ialah 150 Juta Euro.

Menurut kabar media setempat, meskipun Liverpool membanderol harga tinggi untuk Coutinho, Barcelona dikabarkan tidak akan mundur dari niat mereka untuk datangkan sang pemain dimusim panas ini. Seperti yang sudah diketahui, Barcelona baru saja mendapatkan dana segar hasil penjualan Neymar ke PSG. Dan dana tersebut bisa digunakan untuk mendatangkan Coutinho ke Camp Nou.

Jika Pihak Barcelona benar-benar menebus angka yang sudah ditetapkan oleh Pihak Liverpool, maka dari itu, Liverpool akan kehilangan pemain andalan mereka dimusim ini. Demi untuk bisa menyeimbangkan skuatnya, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp dikabarkan akan menggantikan Peran Coutinho dengna membeli salah satu pemain dari ini.


Berikut Calon Pemain Pengganti Philippe Coutinho Di Liverpool.


1, Riyad Mahrez.

Bintang milik Leicester ini langsung muncul dibenak liverpool. Mahrez dikabarkan sangat cocok untuk menggantikan peran dari Coutinho di skuat racikan Jurgen Klopp. sang pemain juga dikabarkan akan meninggalkan Leicester City dimusim panas ini. Mahrez yang sudah mempunyai pengalaman menjuarai Liga Premier Inggris itu dinilai mampu membawa Liverpool naik ke podium.

2, Manuel Lanzini.

Manuel Lanzini disebutkan cocok untuk menggantikan posisi dari Coutinho yang dirumorkan akan segera bergabung dengan Barcelona. Lanzini dinilai mampu menggantikan posisi Coutinho lantaran dirinua mempunyai permainan yang luar biasa sejak dirinya bermain untuk West Ham United.

3, Hakim Ziyech.

Gelandang Serang Milik Ajax Amsterdam ini juga dinilai cocok menggantikan posisi dari Coutinho. Pemain muda ini memang masih belum terkenal disepakbola eropa. namun pemain asal maroko ini menjadi pemain andalan dari Ajax di Liga Belanda. Pemain berusia 24 tahun ini juga dimusim lalu menjadi Kreator serangan Ajax terbaik. Maka dari itu, pemain muda ini bisa menjadi calon pengganti Coutinho.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen