Agustus 25, 2017

Hasil Drawing Fase Grup Liga Champions Musim 2017-2018.


AGEN BOLA SBOBET - Hasil Drawing Liga champions musim ini sudah dilakukan pada 24 Agustus 2017 Malam WIB. dan dalam drawing tersebut, akan terjadi beberapa laga Final ulangan yang akan terjadi di Musim 2017-2018 ini. dan ada beberapa Grup yang dinilai Grup Neraka, yaitu Grup C dan Grup H.

Dalam Pengundian Fase Grup Liga Champions 2017-2018 ini, Legenda dari AS Roma, Francesco Totti dan Andriy Shevchenko turut membantu dalam melakukan pembagian klub di masing-masing grup yang dilakukan di Grimaldi Forum.

Di Grup A akan terjadi Final ulangan tahun 1968, yakni Man United yang akan berhadapan kembali dengan Benfica. Sementara di Grup D akan terjadi Final ulangan 2015, Juventus kontra Barcelona. sementara di grup H akan terjadinya ajang pembalasan AS Monaco kepada FC porto yang telah mengalahkan mereka pada 2004 silam.

Bukan hanya itu saja, laga berat juga dilakukan para klub yang berada di Grup C. Di Grup C, Juara bertahan Liga Inggris, Chelsea akan mendapatkan halangan yang ketat dari Grup C, yakni Chelsea akan berhadapan dengan Atletico Madrid dan juga AS Roma, serta melawan klub debutan dari Liga Azerbaijan. Qarabag.

Serta Grup Neraka yang terakhir, Grup H. didalam Grup H, Juara Liga Champions Musim lalu, Real Madrid akan mendapatkan tantangan yang lumayan berat, yaitu Mereka akan berhadapan dengan klub kuat, yakni Borussia Dortmund, Tottenham Hotspur dan juga wakil dari Liga Siprus, APOEL.

Sementara untuk jadwal Matchday pertama Liga Champions babak fase Grup akan dimulai pada pertengahan Bulan September, atau lebih tepatnya pada 12 dan 13 September 2017 mendatang.



Berikut Table Pembagian Babak Fase Grup Liga Champions Musim 2017-2018.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen