Agustus 20, 2017

Gelaran SEA Games 2017, Bendera Indonesia Terbalik.


AGEN BOLA SBOBET - Gelaran yang dilaksanakan dalam dua tahun sekali, yakni SEA Games membuat Menpora Indonesia sempat naik Pitam. Hal tersebut bukan tanpa alasannya. Menpora, Imam Bahrawi sempat dibuat naik pitam lantaran Penempatan Bendera Indonesia terbalik menjadi bagian warna putih diatas dan warna merah dibagian bawah. bendera tersebut sama persis dengan bendera Polandia.

Hal tersebut lantas membuat Nahrawi naik pitam. sebelum naik pitam, Menpora sempat terkejut dengan melihat bendera Indonesia terbalik saat dirinya melihat buku Panduan SEA Games 2017 yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia.

"Saya sangat kanget melihat Bendera kita berubah menjadi Bendera Polandia. bendera Indonesia menjadi Putih-Merah didalam buku Panduan SEA Games 2017." Kata Menpora, Imam Nahrawi.

Bukan hanya terbaliknya bendera Indonesia, Panitia SEA Games 2017 ini juga dikabarkan salah menempatkan Bendera Indonesia yang pada tahun 2011 menjadi Juara Umum SEA Games. Dan Penempatan Bendera Juara Umum SEA Games 2011, yaitu Indonesia menjadi bendera Thailand.

Dan karena terjadinya kesalahan yang membuat banyak Publik terkejut, Imam Nahrawi dikabarkan langsung naik pitam dan akan memprotes panitia pelaksaan SEA Games 2017 ini atas kesalahan penempatan Juara umum 2011 lalu dan juga Terbaliknya Bendera Indonesia.

"Disini kita Republik Indonesia dibuat terkejut dengan Salah penempatan bahkan terbaliknya bendera Kita, Bendera Indonesia. maka dari itu, saya akan memprotes ke panitia penyelenggara SEA Games tahun ini." Tandas Imam Nahrawi.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen