Agustus 05, 2017

Gareth Bale Indikasikan Ingin Bermain Bersama Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Kabar hangat dari La Liga Spanyol sepertinya masih belum bisa berhenti. sebelumnya sudah ada kabar dari Spanyol, bahwa Neymar yang pindah ke PSG dengan Status Rekor Pemain dunia termahal dan memecahkan rekor Paul Pogba. Dan kini ada kabar bahwa Bintang Real Madrid, Gareth Bale ingin bermain di Liga Inggris dengan bergabung bersama Man United.

Hal tersebut langsung dilansir oleh Media Spanyol, bahwa Bale sudah membicarakan ini kepada rekan setimnya di Madrid, yakni Luka modric, bahwa dirinya ingin kembali bermain di Liga Inggris. sang bintang juga menyebutkan klub yang akan dibela jika dirinya kembali lagi ke Inggris, yaitu Man United.

Seperti yang sudah diketahui, kabar Bale ingin ke Man United ini sudah sejak lama beredar, namun kini muncul lagi kabar tersebut. dan pihak Man united dikabarkan siap untuk menebus harganya yang berkisar diangka 90 Juta pounds. Namun kabar sebelumnya juga menyebutkan bahwa pihak Madrid hanya akan melepas sang pemain diatas 100 Juta pounds.

Jika hal ini terealisasi, maka dana tersebut dipastikan akan digunakan pihak Madrid untuk membaya Bintang Muda AS Monaco. kylian Mbappe. Sudah sejak beberapa bulan terakhir Kylian Mbappe menjadi incaran dari Raksasa Spanyol itu. Hal tersebut dikarenakan sang pemain yang tampil mengesannya bersama AS Monaco musim lalu. sepanjang musim lalu, Mbappe mengemas 27 Gol disemua kompetisi bersama AS Monaco. Hal tersebut membuat AS Monaco merengkuh Gelar Ligue 1 serta AS Monaco yang melempem ke Semi-Final Liga Champions musim lalu.

[ Winning855.org - Master Agent Betting Online Terpercaya / Klik Disini Untuk Daftar ]

Dengan Tampil mengesankan, Nama Bintang muda itu pun mencuat ke Eropa dan membuat banyak klub yang tertarik kepada sang pemain. Meskipun begitu, Pihak Monaco dikabarkan tidak akan melepas sang pemain berharganya begitu saja. Selain menginginkan sang pemain bertahan, Pihak Monaco juga dikabarkan membanderol harga dari Mbappe diatas 100 Juta pounds agar tidak ada klub yang berani mendekatkan diri mereka kepada sang pemain lagi.

Namun meskipun membanderol harga yang tinggi untuk Mbappe, Madrid dikabarkan tidak akan takut untuk dengan hal tersebut. malahan pihak Madrid percaya diri akan mendapatkan sang pemain sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Dan untuk mendapatkan dana yang begitu besar, Pihak Madrid akan melepas beberapa pemain yang sudah ada dalam skuat Madrid tersebut guna untuk mendapatkan dana segar untuk melancarkan transfer Bintang muda asal Prancis itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen