Agustus 07, 2017

Fernando Llorente Akan Jadi Pelapis Morata di Chelsea ?


AGEN BOLA SBOBET - Striker anyar milik Swansea City, Fernando Llorente dikabarkan menjadi incaran dari Klub raksasa liga inggris, Chelsea. Hal tersebut diutarakan rekan sang pemain, Paul Clement. Clement mengatakan bahwa Ia sempat mendengar Rumor keinginan Chelsea untuk mendatangkan Llorente sebagai pelapis dari Morata.

Selain itu, Clement juga mengatakan jika Kondisi dari Llorente mengalami perkembangan yang signifikan. Seperti yang sudah diketahui, Llorente dikabarkan mengalami cedera bahu pada saat Ia menjalani masa liburannya.

Bagi Klub yang berjuluk The Swan itu, Llorente adalah pemain yang andalan mereka. Llorente juga kerap mencetak gol vital pada musim lalu sehingga membuat The Swans selamat dari Zona Degradasi musim lalu.

[ Winning855.org - Master Agent Betting Onlline Terpercaya Di Indonesia ]

Dan seperti yang sudah dibahas diatas tadi, bahwa Clement sebelumnya sudha mendengarkan jika Chelsea menginginkan Llorente di Chelsea guna untuk menjadi pelapis dari Morata dan juga Batshuayi dilini depan Chelsea musim depan. Namun Chelsea yang menginginkan sang pemain akan sulit untuk mendapatkanya. Sebab pihak Klub dipastikan tidak akan melepaskan pemain berharga mereka ke Stamford Brigde.

"saya sudah lama mendengar Rumor keinginan Chelsea untuk mendapatkan sang pemain sejak saya bergabung dengan Klub ini." Kata Clement.

"Saya juga pastikan bahwa klub ini tidak akan melepaskan Llorente begitu saja. Sebab ia adalah pemain yang terus berusaha agar klub ini tidak terdegradasi musim lalu. Jika tanpa dirinya, Mungkin hasilnya tidak akan seperti sekarang." Tandas Clement.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen