Agustus 25, 2017

Dortmund Konfirmasikan Bahwa Dembele Akan Segera Merepat Ke Barcelona.


AGEN BOLA SBOBET - CEO dari Borussia Dortmund, Hans Joachim Watzke dikabarkan telah mengungkapkan jika Bomber mereka, Ousmane Dembele akan segera merapat ke Camp Nou dan negosiasi sedang berlangsung. Dembele sendiri sudah sudha menjadi incaran Barcelona sepanjang bursa transfer musim panas ini. dan Dembele juga menjadi kandidat untuk menggantikan posisi Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain.

Seperti yang sudah diketahui, barcelona sebelumnya sangat susah payah untuk mendatangkan sang pemain bahkan Barcelona sudah putus asa dalam mendatangkan pemain muda tersebut. Kesulitan yang dirasakan Barcelona untuk mendatangkan sang pemain lantaran pihak Dortmund bersikeras menahan sang pemain agar tidak hengkang.

Namun kini Dortmund dikabarkan luluh dengan tawaran dari Barcelona. dan hal tersebut terjadi lantaran Presiden Barcelona, Josep Bartomeu yang sedang berada di Monaco dan langsung membicarakan keinginan klubnya itu terhadap Dembele. dan Pihak Dortmund pun luluh dengan tawaran dari Barcelona sebesar 150 Juta Euro.

Untuk transfer Dembele itu, dikabarkan tidak akan secara lunas dibayarkan oleh pihak Barcelona. Barcelona akan membayar sebesar 130 Juta Euro sebagai uang muka dan sisanya akan dibayar bertahap dalam bentuk bonus.

"Saat ini transfer dembele sedang berlangsung dibicarakan dengna pihak Barcelona. namun hingga kini belum selesai terkait transfer pemain itu." kata Dembele.

Pihak Dortmund juga mengungkapkan bahwa pelepasan Dembele sangat merugikan klub Dortmund. Sebab pemain yang berkualitas seperti Dembele itu akan sangat susah mencari pengganti yang mempunyai kualitas seperti Dembele.

"Transfer ini akan sangat melemahkan kami dalam tim. namun apa daya jika harganya sesuai dengan kualitas pemain tersebut. dan kami juga akan melakukan sesuatu untuk bursa transfer ini, namun kami tidak akan mudah untuk mencari pengganti dari Dembele." Tandas CEO Dortmund.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen