Agustus 11, 2017

Demi Danny Rose, Mourinho Siap Tukarkan Pemain Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer man United, Jose Mourinho dikabarkan siap untuk menukarkan Luke Shaw guna untuk mendapatkan Bek Kiri milik Tottenham Hotspur, Danny Rose. Menurut dari kabar Media setempat, bahwa Mourinho sudah sejak lama sangat tertarik dengan Rose. dan Mourinho juga memang sangat ingin mendatangkan seorang pemain diposisi bertahan sebelah kiri sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. bahkan Mourinho dikabarkan siap untuk melepaskan Luke Shaw atau menukarkannya dengan Luke Shaw.

Dan menurut kabar media lain mnyebutkan bahwa Danny Rose adalah target utama dari pelatih asal Portugal itu disisa bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya Man United sudah mendapatkan tiga pemain, yakni Victor Lindelof, Romelu Lukaku, dan juga Nemanja matic. namun Mourinho akan menutup bursa transfer musim panas ini dengan mendatangkan Rose.

Mourinho dimusim depan diprediksi akan lebih sering menggunakan Formasi yang melibatkan bek sebelah kiri. memang untuk saat ini, man united sudah mempunyai banyak pemain yang bermain di posisi yang diinginkan oleh Mourinho. namun semua pemain yang tersedia tidak bisa membuat Mourinho puas. Maka dari itu, Manajer asal Portugal itu ingin mendatangkan seorang bek kiri yang handal agar bisa mengisi posisi tersebut.

Dan Untuk Peluang man united mendapatkan sang pemain sangat terbuka lebar, sebab sang pemain beberapa hari yang lalu mengindikasikan jika dirinya akan hengkang dari London. Ia juga dikabarkan tidak segan untuk meninggalkan kritikan keras kepada pihak klub yang dinilai sangat minim dalam bursa transfer musim panas ini.

Seperti yang sudah diketahui, musim lalu Tottenham Hotspur finish diposisi ke dua klasemen akhir Liga Premier Inggris. Namun untuk musim ini, untuk merebut posisi empat besar bagi Tottenham akan sangat sulit, hal tersebut dikarenakan banyak tim-tim besar yang sudah memperbaiki skuatnya bahkan mendatangkan pemain-pemain ternama, dan hal tersebut tidak sama seperti Tottenham. Tottenham dikabarkan masih santai-santai menjalani akan berakhirnya atau akan ditutupnya bursa transfer musim panas, pada 31 Agustus 2017 mendatang.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen