Agustus 22, 2017

Demi Bermain Dengan Man United, Ibrahimovic Rela Bayarannya Diperkecil.


AGEN BOLA SBOBET - Mantan Bomber Man United, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan siap untuk kembali memperkuat man United dimusim ini meskipun bayarannya harus dipotong oleh Pihak Klub. Menurut dari Kabar Media Inggris, Ibra mengatakan bahwa ia siap dibayar dengan gaji kecil, demi untuk bisa kembali memperkuat man united dimusin ini.

Manajer Man United, Jose mourinho sudah sempat mengatakan bahwa sang pemain masih bisa memberikan dampak yang positif untuk klub dan Mourinho juga tidak ingin sang pemain hengkang dari Man United. dan hal tersebut juga sudah dibicarakan dengna pihak manajemen Klub Setan Merah.

Seperti yang sudah diketahui, musim lalu Ibra menjadi top skorer untuk Man united dengan mengemas 28 gol diseluruh kompetisi musim 2016-2017. ia sebenarnya masih bisa menambah gol yang ia kemas, namun sayangnya nasibnya tidka berjalan mulus. Ia harus terlebih dahulu mengakhiri kompetisi 2016-2017 setelah dirinya mengalami cedera lutut saat berhadapan dengan Anderlecht diajang Liga Europa.

Dengan cedera yang di alami pria asal Swedia itu, Ia divonis akan absen hingga satu tahun tepatnya akan kembali pulih pada januari tahun depan. namun kontrak sang pemain itu sendiri akan habis pada akhir bulan juni lalu, dengan cedera yang cukup lama ia alami membuat pihak Klub tidak memperpanjang kontraknya. Meskipun ia sudah tidak diperpanjang kontraknya, ia masih bisa melakukan pemulihan di AON Training Center milik Man United.

Dan Berkat keinginannya untuk kembali memperkuat Man United, Ibra sendiri sudah membuktikan bahwa Ia akan segera pulih lebih cepat dari perkiraan sebelumnya. dan Manajer Mourinho juga terkesan dengan perkembangan yang dilakukan mantan anak asuhnya tersebut. Sementara untuk gaji Ibrahimovic pada musim lalu ialah 300ribu Pounds perpekannya. Dan Jika Ibra kembali memperkuat man United dimusim ini, Sang pemain siap dibayar dengan harga 225 Pounds perbulannya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen