Agustus 17, 2017

Coutinho Akan Segera Diresmikan Barcelona Ke Publik.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Umum Barcelona, Pep Segura dikabarkan telah memberi sinyal untuk kedatangan Dua pemain baru yang dalam waktu dekat akan segera merapat ke Camp Nou. Hal tersebut diungkapkan oleh Segura setelah berakhirnya ajang Piala Super Spanyol saat barcelona takluk ditangan Real Madrid. Segura mengungkapkan akan segera meresmikan Kedatangan Philippe Coutinho dan juga Ousmane Dembele.

Seperti yang sudah diketahui, Coutinho dan juga Dembele sudah sering dikaitkan dengan Klub raksasa Liga Spanyol itu. dan kedua pemain tersebut juga dipastikan akan mengisi kekosongan dilini depan Barcelona usai ditinggal oleh Neymar. Media setempat menyebutkan bahwa pihak Barcelona Optimis akan mendatangkan kedua Bintang tersebut dalam waktu dekat ini.

Seperti yang sudah diketahui, barcelona baru saja kehilangan trofi pertama mereka diajang Piala Super Spanyol setelah dikalahkan Real Madrid dengan Skor Aggregate 1-5. kemenangan Real Madrid itu diungkapkan oleh Segura bahwa memang madrid layak menjuarainya sebab Barcelona tidak bermain bagus, sementara Real Madrid menciptakan banyak peluang. Namun hal tersebut bukan membuat Barcelona semakin terpuruk, namun kekalahan itu akan menjadi pelajaran untuk Barcelona di laga-laga berikutnya.

"Kami harap kami bisa memegang teguh sikap dan komitmen kami dalam pertandingan yang akan kami lakoni seperti di Liga maupun di ajang lainnya." Kata Segura.

"kami optimis akan segera mendapatkan Coutinho dan juga Dembele dalam waktu dekat ini. memang kami belum pasti mendapatkan kedua pemain tersebut, namun mereka berdua sudah semakin dekat kesini. dan saya sangat berharap jika kedua pemain tersebut bisa mengenakan Jersey Barcelona untuk musim 2017-2018 ini." Tandas Segura.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen