Agustus 20, 2017

Costa Kembali Ke Stamford Brigde, Conte Akan Angkat kaki.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Chelsea, Antonio Conte dikabarkan bisa angkat kaki dari Stamford Brigde pada musim ini. Hal tersebut bisa saja terjadi jika Klub meminta Diego Costa kembali untuk bermain dengan chelsea. Hal ini langsung diungkapkan oleh Mantan pemain Liverpool, Phil Thompson yang juga sebagai pengamat sepakbola.

Seperti yang sudah diketahui, Costa dan Conte memiliki hubungan yang kurang bagus. hal tersebut dikarenakan pesan singkat yang dikirim oleh Conte ke Costa. Dalam Isi pesan singkat tersebut bahwa Conte mengirimkan pesan kepada Costa jika sang pemain sudah tidak masuk lagi dalam rencananya pada musim 2017-2018 ini. maka dari itu, hubungan kedua pria tersebut semakin tidak bagus dan keinginan snag pemain untuk hengkang dari chelsea dimusim panas ini.

Costa sendiri sempat sudha mengungkapkan bahwa dirinya ingin hengkang ke Klub lamanya, yakni Atletico Madrid dan menolak untuk bermain di Liga Inggris. namun pihak Chelsea dikabarkan meminta Costa untuk kembali berlatih serta mempersiapkan diri untuk bermain di Liga Inggris musim ini.

Namun sang manajer sempat menolak hal tersebut. bahkan Conte mengonfirmasikan bahwa jika pihak klub masih memaksa kehendaknya, Conte tidak segan-segan akan meninggalkan Stamford Brigde lebih awal dimusim ini. Costa memang mencetak banyak gol pada musim lalu yang menyumbangkan satu gelar Liga Premier Inggris. Namun sikap sang pemain yang membuat Conte tidak menyukainya.

"Pengambilan Keputusan yang buruk akan mendapatkan hasil yang buruk juga. Jika Chelsea masih ingin mendatangkan kembali Costa, maka Conte pasti akan angkat kaki dari Chelsea." Kata Phil Thompson.

Untuk Saat ini, Chelsea memang sangat membutuhkan Tenaga dari Costa yang sebagai pemain berpengalaman bermain di Liga Inggris. Hal tersebut lantaran Striker anyar Chelsea, Alvaro Morata masih belum menjanjikan setelah melihatnya bermain pada akhir pekan lalu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen