Agustus 01, 2017

Conte Kepincut Dengan Pemain Ini Untuk Gantikan Nemanja Matic.


AGEN BOLA SBOBET - Juara Liga Premier Inggris 2016-2017, Chelsea baru saja kehilangan gelandang bertahan Mereka, Nemanja Matic. Seperti yang sudah diketahui, Matic sudah resmi bergabung dengan Man United. matic juga akan bereuni dengan mantan pelatihnya sewaktu di Chelsea, Jose Mourinho.

Dengan kepergian Matic, Conte harus membawa satu pemain lagi ke Stamford Brigde musim panas ini. Memang sudah ada Bakayoko yang dipastikan gantikan posisi Matic, Namun Conte dikabarkan belum puas hanya mendatangkan tiga pemain dan satu kiper saja dimusim panas ini.

Seperti yang sudah diketahui, sebelumnya Conte sangat tertarik dengan gelandang milik Bayern Munchen, Renato Sanches yang dipastikan akan menggantikan Matic. Namun sang pemain tidak bersedia bergabung dengan Chelsea karena dirinya takut akan dicadangkan jika dirinya kalah bersaing dengan Kante dan juga Bakayoko. Dan akhirnya sang pemain memilih untuk bergabung dengan AC Milan.

Dan Menurut kabar media setempat menyebutkan bahwa Chelsea yang tidak bisa mendapatkan Sanches mulai berahli ke Gelandang Bertahan milik Leicester City, Danny Drinkwater. Drinkwater merupakan pemain yang mempunyai karakter seperti yang diinginkan oleh manajer asal Italia tersebut.

Pihak Chelsea juga dikabarkan akan segera mengajukan penawaran kepada pihak Leicester City terkait transfer Drinkwater. dan untuk sang pemain sendiri dipastikan akan tertarik dengan penawaran yang diberikan oleh pihak Chelsea. Jika tawaran tersebut ditolak oleh sang pemain, Maka sang pemain akan kehilangan kesempatan untuk bermain di Liga Champions lagi seperti musim lalu. 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen