Agustus 05, 2017

Conte : Kami Sama Sekali Tidak Tertarik Datangkan Neymar.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Chelsea, Antonio Conte baru-baru ini mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak terlalu senang untuk menghabiskan uang banyak demi untuk membeli seorang pemain bintang, seperti yang dilakukan oleh PSG untuk mendatangkan Pemain Bintang Barcelona, Neymar Jr.

Seperti yang sudha diketahui, PSG menghabiskan 222 Juta Euro untuk mendatangkan satu Bintang dibursa transfer musim panas ini yang didatangkan dari Barcelona. Hal tersebut juga membuat sang bintang berstatus pemain termahal dunia mengalahkan Rekor Paul Pogba dengan nilai transfer 89 Juta Pounds.

Manajer Chelsea, Antonio Conte mengatakan bahwa memang tidak ada masalah jika ada sebuah klub yang ingin menghabiskan untuk mendatangkan pemain bintang. Namun Conte mengatakan bahwa ia sama sekali tidak suka dengan cara PSG yang menghabiskan begitu banyak dana hanya untuk satu pemain bintang. Conte mengaku lebih suka menggunakan dana besar tersebut untuk mendatangkan beberapa pemain daripada harus menghabiskannya demi satu pemain saja.


[ Winning855.org - Master Agent Betting Online Terpercaya / Klik Disini Untuk Daftar ]

"Bagi Kami, Terutama saya, Saya lebih mementingi untuk meningkatkan SKuat kami dari semua sisi didalam skuat. Kami memang memiliki Tim yang kecil, maka dari itu, satu pemain itu tidak akan cukup untuk memperkuat sebuah klub." Kata Conte.

"Kami memang klub kecil, jadi kami membutuhkan banyak pemain. Tidak perlu pemain dengna level tinggi seperti neymar. Namun kami membutuhkan pemain yang bisa membantu meningkatkan Kualitas tim kami dan memberikan Kontribusi untuk Klub." Tandas Pelatih asal Italia itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen