Agustus 11, 2017

Conte Bisa Meninggalkan Chelsea Dimusim Panas Ini, Apa Sebabnya ?


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Chelsea, Antonio Conte dikabarkan bisa saja meninggalkan Chelsea dimusim panas ini Jika apa yang diinginkannya tidak sesuai dengan apa yang ia mau. hal tersebut langsung diutarakan oleh Chris Sutton. Sutton mengatakan jika Conte berpeluang hengkang dimusim panas ini.

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea sejak ditangani oleh Antonio Conte pada musim panas lalu berhasil memberikan satu gelar Liga Premier Inggris. Di Musim perdananya Conte berhasil mempersembahkan Gelar perdannya untuk Chelsea dengan kemampuan racikan taktik yang menuai banyak pujian.

Meskipun berhasil mempersembahkan satu gelar sejak kedatangannya ke Inggris, Conte dikabarkan frustasi musim panas ini yang disebabkan karena minimnya pergerakan dari pihak Chelsea dalam memburu pemain yang diinginkannya.

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea sendiri sudha mengeluarkan banyak biaya dimusim panas ini. Namun Sutton sendiri mengatakan jika Conte frustasi lantaran ia tidak mendapatkan sesosok pemain yang memang diinginkannya. selain dari itu, Sutton juga mengatkan jika sebelumnya terdengar kabar bahwa dimusim keduanya, ia akan menghindari musimnya saat Chelsea ditangani oleh Mourinho pada 2014 lalu.

"Conte sudha pernah mengatakan jika ia sangat ingin menghindari musimnya Ala mourinho di Chelsea." Kata Sutton.

"Saya bisa membayangkannya jika ia pergi dari Stamford Brigde, Sebab sama seperti yang dilakukannya saat melatih Juventus. Ia lebih memilih hengkang dari Turin dan menjadi pelatih Timnas Italia. Hal tersebut dikarenakan Sang manajer tidak mendapatkan dengan apa yang diinginkan. dan yang paling penting, Jika klub menjual salah satu pemainnya tanpa sepengetahuan dari manajer, maka itu semuanya akan berjalan tidka bagus." Tandas Sutton.

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea melepaskan Matic ke Man United sejak mereka mendatangkan Gelandang Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco. Namun hal tersebut sangat salah, sebab Chelsea menjual Matic ke Man United itu tanpa sepengetahuan dari Conte. Jika Conte mengetahuinya, mungkin Matic tidak akan ke Man United, Hal tersbeut lantaran conte sudah sempat berang dengan Man united karena sudah menelikung Chelsea dalam perburuan Romelu Lukaku.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen