Agustus 08, 2017

Conte Akan Menjadi Kesekian Pelatih Yang Dipecat Chelsea.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Chelsea, Antonio Conte diprediksi oleh mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher bahwa Pelatih asal Italia itu akan berakhir dengan pemecatan dikursi kepelatihan Chelsea. Carragher memprediksi Conte akan sangat sulit melewati musim ini. dan akan berakhir pemecatan sebelum berakhirnya musim depan.

Memang conte dimusim perdananya di Inggris membuat publik terkejut karena ia dianggap berhasil melewati tantangan besar di Liga Inggris dengan mempersembahkan Gelar Liga Premier Inggris musim lalu. dan dengan Gelar pertamnya di Inggris, Conte dipastikan akan mendapatkan tekanan yang lebih besar lagi untuk musim selanjutnya.

Seperti yang sudah diketahui, Conte sebelumnya sudah mengakui jika dimusim ini Ia akan menjalani musim terberatnya selama berkarir kepelatihannya. Hal tersebut diungkapkan lantaran ia menganggap bahwa pihak Manajemen Klub tidak sejalan dengan pemikirannya dalam bursa transfer musim panas ini.

Dan Kabar teranyar menyebutkan bahwa Eks Pemain Liverpool itu mengungkapkan bahwa Conte akan menghadapi tantangan yang sangat berat karena sikapnya yang selalu mengomentari kebijakan klub asal London itu. Bahkan Conte sendiri berani mempertaruhkan jabatannya sebagai pelatih Chelsea.

[ Winning855.org - Master Agent Betting Online Terpercaya ]

Memang Chelsea sejak dikuasai oleh Roman Abramovich pada 2003 lalu, pemecatan Pelatih sudah seperti hal yang sangat wajar. Dikubu Chelsea sendiri sudha beberapa kali mengganti Pelatih karena dipecat  seperti Jose Mourinho yang dipecat dua kali, Carlo Ancelotti bahkan hingga Luiz Filipe Scolari yang juga sudah merasakan panasnya kursi kepelatihan Chelsea.

Dan Menurut dari Carragher, Abramovich dan juga Direktur Klub, Michael Emenalo tidak akan takut atau segan untuk memecat Conte dan menggantikan pelatih baru meskipun Conte sudah memberikan gelar pertama untuk Chelsea dimusim lalu.

"Yang saya katakan itu adalah Model bisnis dari Chelsea yang sangat kejam. Mereka tidak jauh berbeda dengan Real Madrid. Saya pikir mereka tidak akan sama dengan Klub lainnya yang masih memberikan kompensasi kepada manajer nya." kata Carragher.

"Chelsea tidak akan pernah takut untuk memecat seorang pelatih yang sudha memberikan gelar untuk mereka. Hal tersebut dikarenakan sejak kedatangan Abramovich, mereka sudah meraih banyak gelar. maka dari itu, alasan tersebut yang menjadikan Chelsea sering menggonta ganti kursi kepelatihan mereka." Tandas Carragher.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen