Agustus 10, 2017

Chicharito Dilema Jika Bikin Gol di...

Chicharito Dilema Jika Bikin Gol di...
Chicharito Dilema Jika Bikin Gol di...

Agen Sbobet - Javier 'Chicharito' Hernandez akan kembali ke Old Trafford pada akhir pekan ini, tapi sebagai lawan. Akankah dia melakukan perayaan jika menjebol gawang Manchester United?



Chicharito merumput di Premier League lagi setelah dua tahun memperkuat Bayer Leverkusen. Striker asal Meksiko itu bergabung dengan West Ham United dengan kontrak selama tiga tahun.

Kebetulan, lawan yang akan dihadapi West Ham pada laga kompetitif pertama musim ini adalah MU, bekas klub Chicharito. Kedua tim akan bertemu di Old Trafford pada pekan pertama Premier League, Minggu (13/8/2017) mendatang Sumber Berita Detik.com.

Chicharito sebelumnya pernah menjadi idola publik Old Trafford pada 2010-2015. Selama berkostum The Red Devils, dia mencetak 59 gol dalam 158 penampilan.

Akan tetapi, Chicharito sekarang membela West Ham. Dia pun diharapkan mampu menyumbangkan gol, tak terkecuali ke gawang MU.

"Saya tak tahu apakah akan merayakan jika mencetak gol di Old Trafford. Mereka adalah klub lama saya, fans lama saya, stadion lama saya, tapi itu akan menjadi gol pertama saya untuk West Ham," aku Chicharito di Sky Sports.

"Saya tak sedang memikirkan soal perayaan gol, saya hanya ingin punya kesempatan untuk jadi starter dan memberikan hasil untuk tim saya," tambah pesepakbola berusia 29 tahun itu.

"Saya adalah seorang pemain West Ham, saya ingin tampil lebih baik daripada saat di Manchester," kata Chicharito.

West Ham telah memperkuat skuatnya dengan mendatangkan sejumlah pemain ternama di bursa transfer. Selain Chicharito, ada Joe Hart, Pablo Zabaleta, dan Marko Arnautovic.




Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen