Agustus 13, 2017

Chelsea Siap Naikkan Penawaran Mereka Untuk Pemain Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Juara bertahan Liga premier inggris 2016-2017, Chelsea dikabarkan masih membutuhkan pemain anyar disisa bursa transfer musim ini yang akan segera berakhir pada akhir bulan agustus ini. dan Chelsea dikabarkan masih berhasrat untuk mendatangkan gelandang milik Leicester, Danny Drinkwater. Dan Chelsea sudah siap dengan penawaran terbaru mereka untuk pemain asal Inggris itu.

Seperti yang sudah diketahui, Sebelumnya Chelsea sudah pernah mengajukan penawaran untuk Drinkwater dengna nilai transfer 20 Juta pounds. Namun panawaran tersebut ditolak oleh pihak Leicester. Keinginan Chelsea untuk mendatangkan Drinkwater itu lantaran dilini tengah Chelsea, mereka baru kehilangan Nemanja Matic yang dijual ke man united. Maka dari itu, Chelsea saat ini membutuhkan pemain Anyar dibursa transfer musim ini.

Memang Chelsea sudah mendapatkan satu pemain anyar, yakni Tiemoue Bakayoko. Namun Chelsea masih tidak bisa memainkan sang pemain diawal musim ini. Hal tersebut dikarenakan sang pemain masih dalam tahap pemulihan setelah ia didera cedera pada akhir musim lalu sewaktu sang pemain masih berseragam AS Monaco. untuk bisa memenuhi targetnya itu, Manajer Chelsea, Antonio Conte meminta kepada pihak Klub untuk segera mendatangkan pemain-oemain anyar lainnya.

Dan Menurut dari sang manajer, Chelsea dinilai akan sangat sulit untuk bersaing dipapan atas klasemen liga premier inggris bahkan disemua kompetisi yang diikuti oleh Chelsea musim ini. Maka dari itu Chelsea membutuhkan sedikitnya tiga pemain lagi disisa bursa transfer musim panas ini.

Untuk conte, Target utama mereka ialah Gelandang Leicester, Danny Drinkwater menjadi opsi mereka. selain dari pemain asal Inggris, Drinkwakter juga memiliki banyak pengalaman serta kualitas yang mempuni sehingga Ia bisa ikut serta dalam mempersembahkan Gelar Liga premier Inggris untuk Leicester pada musim 2015-2016 lali.

Dan terkait keinginan Chelsea untuk mendatangkan sang pemain,  Chelsea dikabarkan akan menaikkan panawaran mereka untuk Drinkwater yang sebelumnya hanya 20 Juta Pounds, maka kini dinaikkan oleh Pihak Chelsea sebesar 25 Juta Pounds.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen