Agustus 30, 2017

Chelsea Resmi Datangkan Adik Kandung Eden Hazard, Kylian Hazard.


AGEN BOLA SBOBET - Juara bertahan Liga premier Inggris, Chelsea dikabarkan sudha resmi memperkenalkan pemain baru mereka dimusim panas ini pada selasa 29 Agustus 2017 waktu setempat. dan pemain yang mereka rekrut ialah Adik Kandung dari salah satu bintang Chelsea, yakni Eden Hazard.

Nama adik dari Eden Hazard itu ialah Kylian Hazard. pemain tersebut masih berusia 22 tahun dan bermain diposisi gelandang serang. Namun tidak disebutkan berapa nilai yang dikeluarkan oleh pihak chelsea untuk mendapatkan Kylian Hazard serta berapa lama sang pemain itu dikontrak oleh Chelsea. Namun Kylian didatangkan Chelsea dari Klub Hungaria, Ujpest.

"Kylian Hazard hari ini telah resmi meneken kontrak dengan Chelsea dari tim hungaria, Ujpest." Tulis pernyataan Resmi Chelsea.

Kylian dikabrakan memulai kariernya sebagai pesepakbola bersama klub belgia, White Star Brussels dan setelah itu ia membela Zulte Waregem. namun ia hengkang ke Ujpest pada musim panas 2015 lalu dan hingga saat ini, Kylian hanya bermain sebanyak 42 laga untuk Ujpest.

Sementara itu, Chelsea dikabarkan bukan hanya kali ini saja mendatangkan pemain dengan nama Hazard. pada musim 2012 lalu, Chelsea mendatangkan Thord Hazard, namun pemain itu lebih sering dicadangkan atau sering dipinjamkan keklub lain.

Dan kini Thord sudah resmi membela salah satu klub Bundes liga, Borusia Minchengladbach. Thord sendiri sebelum dipermanenkan, ia adalah pemain pinjaman pada musim 2014-2015 dan dipermanenkan pada akhir musim tersebut. Gladbach mempermanenkan Thord dengan nilai transfer 8 Juta Pounds.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen