Agustus 12, 2017

Chelsea Krisis Pemain, Ini Target Conte Untuk Laga Perdana EPL.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Chelsea, Antonio Conte menyebutkan bahwa skuatnya kini tengah mengalami masalah yang membuat skuatnya menjadi krisis pemain. Namun meskipun krisis pemain, Conte tidak ingin kalah di Laga Perdana melawan Burnley, 12 Agustus 2017 malam wib.

Dalam laga malam nanti, skuat Conte hanya akan diperkuat dengan 14 pemain yang sudah berpengalaman di Liga Premier Inggris. sebab pemain-pemain yang lain sedang mengalami cedera serta mendapatkan sanksi larangan bermain seperti Eden hazard, Tiemoue Bakayokom Pedro dan juga Moses.

"musim sebenarnya sudha dimulai dan kami harus menerima akan kondisi yang membuat kami kehilangan banyak pemain pilar." Kata Conte.

"Meskipun kami sedang krisis pemain, Namun kami akan tetap menunjukkan sepakbola yang bagus dan juga kami harus bisa meraih kemenangan di Laga perdana EPL. Sebab saya tidak mempunyai alasan untuk memainkan skuat saya yang sesungguhnya." Lanjutnya.

Seperti yang sudah diketahui, sebelumnya Conte sempat kesal dengna pihak Chelsea lantaran minimnya pergerakan pihak klub dalam bursa transfer musim panas ini. Namun Conte dikabarkan lebih memilih untuk tidak membahas masalah itu terlalu jauh. Meskipun dirinya sendiri dikabarkan masih ingin mendatangkan pemain baru sebelum ditutupnya bursa transfer musim panas ini.

"Saya lebih memilih untuk tidak memikirkan hal yang bisa membuat saya berang karena terlalu minimnya pergerakan manajemen klub dalam membeli pemain. Meskipun saya sendiri masih membutuhkan beberapa pemain lagi. Namun itu semua tidak menjadi hambatan untuk bisa membawa Chelsea kembali meraih kesuksesan seperti musim lalu meskipun Kami saat ini tidak difavoritekan lagi." Tandas Conte.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen