Agustus 05, 2017

Chelsea Kontra Arsenal, Laga Ajang Balas Dendam Chelsea.


AGEN BOLA SBOBET - Diakhir pekan ini, akan terjadi laga besar atau laga sebelum bergulirnya Liga Premier Inggris, yakni ajang Piala Community Shield yang akan mempertemukan dua raksasa Liga inggris, yakni Chelsea dan Arsenal. laga ini akan berlangsung pada 6 Agusutus 2017 besok, laga ini akan digelar di Stadion Wembley.

Laga ini juga bisa dikatakan laga ajang balas dendam Chelsea kepada Arsenal yang sudah sempat dikalahkan pada Final Piala FA musim lalu. Seperti yang sudah diketahui, Chelsea dan Arsenal musim lalu berada di partai puncak Piala FA. pada saat itu, Chelsea yang dikalahkan oleh Arsenal dengan skor 2-1. dan Pada laga besok, Antonio Conte memastikan akan membalas kekalahkan mereka pada Final Piala FA musim lalu.

Kekalahan pada musim lalu itu dianggap sang manajer bahwa masih sangat membekas dibenak mereka. Sebab kekalahan tersebut tidak bisa membuat mereka meraih double Winner pada musim lalu. dan Kini, Chelsea dikabarkan siap untuk merebut Gelar Community Shield yang akan berlangsung pada 6 agustus besok.

"Saat itu kami memang kalah dengan arsenal di Piala FA, hal itu dikarenakan kami sedang tertekan oleh Laga yang akan kami jalani. Kami harus bertahan untuk mempertahankan Posisi diklasemen musim lalu. dan kami juga harus bermain di Final Piala FA. jadi itu sangat membuat kami tertekan. Namun dilaga kali ini, kami akan memulai semuanya dengna kemenangan." kata Conte.

[ Winning855.org - Master Agent Betting Online Terpercaya / Klik Disini Untuk Daftar ]

Menjelang laga Community Shield ini, Chelsea mempunyai hasil yang bagus saat berhadapan dengan Arsenal. Seperti yang sudah diketahui, Chelsea dan Arsenal sudah bertemu pada laga Tur Pramusim mereka. Dalam laga tersebut Chelsea menang dengan Skor 3-0 pada 22 Juli lalu. Dengan Modal begini, Conte memastikan akan merengkuh Gelar pertama mereka dimusim 2017-2018 ini.

"Pertandingan terakhir melawan Arsenal itu sangat bagus untuk kami. kami mempunyai catatan bagus dilaga terakhir melawan Arsenal. Namun pertandingan ini adalah pertandingan resmi dan Gelar ini akan menjadi Gelar Pertama di musim ini. Maka dari itu, Kami akan bermain dengan baik agar bisa membalas dendam kami kepada Arsenal di ajang Piala FA musim lalu." Tandas Conte.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen