Agustus 29, 2017

Chelsea Akan Habiskan Dana Rp 1,1 Triliun Untuk Dua Pemain Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Chelsea, Antonio Conte dikabarkan masih belum puas dengan skuat yang dimilikinya saat ini. Dengan ketidak puasannya, Conte ingin mendatangkan beberapa pemain anyar lagi selagi Bursa Transfer masih dibuka.

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea hingga saat ini hanya mendatangkan tiga pemain, yakni Alvaro Morata, Tiemoue Bakayoko dan juga Antonio Rudiger. utnuk mendatangkan ketiga pemain tersebut, Chelsea menghabiskan dana sebesar 129 Juta Pounds atau sekitar Rp 2,2 Triliun.

Manajer Chelsea masih kurang dengan kedatangan tiga pemain kedalam skuatnya, maka dari itu, Kini Chelsea akan kembali beraktifitas dibursa transfer musim panas ini. Dan dikabarkan bahwa akan ada dua pemain yang menjadi incaran mereka, kedua pemain tersebut, yakni Alex Oxlade-Chamberlain dan juga Danny Drinkwater.

Dan Untuk mendatangkan kedua pemain itu, Chelsea diperkirakan akan menghabis dana sebesar 70 Juta Pounds atau sekitar Rp 1,1 Triliun. Namun Chelsea juga masih sedang menunuggu kabar dari Leicester terkait harga dari Danny Drinkwater. Seperti yang sudah diketahui, Leicester memasang harga Drinkwater sebesar 40 Juta Pounds.

Sementara Chamberlain, Chelsea memiliki peluang besar untuk mendapatkan pemain muda tersebut. hal tersebut dikarenakan Chelsea tidak memiliki pesaing serius dalam merebutkan pemain asal Inggris itu. selain dari itu, Kontrak Chamberlain dengan Arsenal juga hanya menyisakan satu musim bersama The Gunners.

Dan Sebelumnya dikabarkan bahwa Chelsea lebih memprioritaskan pemain yang akan dibeli Chelsea adalah pemain asal Inggris. dan kebetulan kedua pemain tersebut yang menjadi incaran dari Chelsea itu berkewarganegaraan Inggris. Maka dari itu, Chelsea sangat berpeluang untuk mendapatkan kedua pemain tersebut disisa bursa transfer musim panas ini yang akan ditutup pada akhir bulan agustus ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen