Agustus 09, 2017

Carragher Menilai Coutinho Akan Bertahan Satu Tahun Lagi

Carragher Menilai Coutinho Akan Bertahan Satu Tahun Lagi
Carragher Menilai Coutinho Akan Bertahan Satu Tahun Lagi
Agen Sbobet - Jamie Carragher meyakini Philippe Coutinho akan bertahan di Liverpool. Pemain asal Brasil itu dinilai masih akan berseragam The Reds 12 bulan ke depan.

Coutinho dikabarkan jadi pemain incaran Barcelona di musim panas kali ini. Pemain berusia 25 tahun itu bakal diplot sebagai pengganti Neymar yang hijrah ke Paris Saint-Germain.

Barca, yang baru mendapat uang 222 juta euro atau Rp 3,5 triliun dari hasil penjualan Neymar, tentu akan berani menawar Coutinho dengan harga tinggi. Sejauh ini Liverpool masih mampu bertahan dari godaan tersebut.

Carragher percaya Klopp dan Liverpool akan mampu menahan Coutinho untuk bertahan setahun lagi. Setelah itu, dia memperkirakan akan sulit untuk membendung hasrat sang gelandang untuk pergi Sumber Berita Detik.com.

"Untuk apa Juergen Klopp atau pemilik berada di Liverpool kalau malah akan menjual pemain-pemain terbaik anda? Anda di sana untuk sukses. Klopp tidak di sana untuk hanya masuk empat besar," Carragher menjelaskan seperti dilansir Sky Sports.

"Masalahnya dengan Coutinho adalah, dia bakal ingin pergi. Saya pikir Liverpool akan tetap memilikinya dan dia akan bertahan, tapi mereka akan memilikinya hanya untuk 12 bulan. Saya tidak berpikir ada peluang Liverpool menjualnya sekarang ini. Tidak ada kesempatan."

"Dalam konteks situasi sekarang, sungguh tidak ada kesempatan untuknya pergi. Bursa transfer sejauh ini tidak terlalu bagus untuk Liverpool, yang mana tidak membantu klub dan akan ada banyak kekisruhan terhadap pemilik dan klub jika dia pergi, sebab transfer kali ini tidak berjalan seperti yang diharapkan," Carragher menegaskan.

Carragher percaya salah satu alasan Liverpool takkan melepas Coutinho musim panas ini adalah mereka sedang tak butuh uang. Klopp ingin mengejar target setinggi-tingginya dan justru tengah berupaya memperkuat tim, dan pemilik berupaya memenuhi ambisi itu.

"Mereka menginginkan (Virgil) Van Dijk, (Naby) Keita. Liverpool tidak butuh uang, mereka punya banyak. Klopp tidak benar-benar menghabiskannya sejak datang ke sini, jadi masih ada banyak uang untuk dihabiskan," Carragher menambahkan.

"Saya rasa pemilik akan menggelontorkan 50-60 juta pound sterling kalau Van Dijk tersedia di bursa, mereka akan sudah membayar 60-70 juta pound sterling kalau Keita tersedia. Jadi uangnya ada, mereka tak butuh itu. Dan rasanya mereka bisa mendapatkan jasa Coutinho selama 12 bulan lagi."


Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen