Agustus 19, 2017

Bukan Man United, Melainkan Klub Ini Yang Menjadi Favorit Juara EPL.


AGEN BOLA SBOBET - Liga Premier Inggris memang baru saja digelar pada akhir pekan lalu. Namun sudah banyak penilaian yang akan menjadi juara di musim 2017-2018 ini. salah satu klub yang menjadi favorite juara ialah Man United. namun hal tersebut dibantah oleh manajer Man United, Jose Mourinho. menurut dari Mou, bahwa Chelsea yang berstatus juara bertahan masih tetap menjadi favorit juara di EPL 2017-2018 ini.

Seperti yang sudha diketahui, dua hasil yang berbeda antara Chelsea dan Man United. Diawal pekan perdana EPL, Chelsea menelan kekalahan didepan publiknya sendiri dengan skor 2-3 saat melawan Burnley. sementara Man United perkasa dengan melumat West Ham United dengna skor 4-0.

"Bagi saya menjadi Favorit Juara memang menyenangkan, namun itu semua tidak akan menghasilkan jika kita masih tetap diam dan tidak berusaha sama sekali." Kata Mourinho.

Manajer Chelsea, Antonio Conte sebelumnya dikabarkan sangat berang dengan Mourinho. sebab Pemain incaran Conte ditikung oleh Mourinho serta penjualan Nemanja matic ke Man United itu juga membuat Conte berang. Namun itu semua tidak bisa disalahkan atau Conte tidak bisa mengeluh sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup pada 31 agustus mendatang.

"Jika mereka memiliki masalah dengan skuat mereka, maka mereka harus menyelesaikannya dengna cara mendatangkan pemain baru sebelum bursa musim panas ini ditutup. jika mereka hanya mengeluh, maka semuanya tidak akan mengubah sesuatu bahkan bisa membuat mereka terjatuh." Lanjut Mourinho.

Mourinho juga menegaskan bahwa kepindahan Matic itu lantaran kesalahan Conte itu sendiri. Matic yang ingin mendapatkan waktu bermain yang banyak harus mengambil keputusan setelah Chelsea mendatangkan Gelandang Bertahan, Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco. kedatangan pemain itu membuat masa depan Matic tidak jelas, maka dari itu, matic memutuskan untuk hengkang ke Man United.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen